Erik ten Hag Perintahkan Manchester United Bajak Mason Mount dari Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 Juni 2022
Erik ten Hag Perintahkan Manchester United Bajak Mason Mount dari Chelsea
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan tertarik dengan gelandang Chelsea, Mason Mount. Ten Hag meminta manajemen Setan Merah untuk memboyong pemain asal Inggris itu.

Erik ten Hag akan dihadapkan dengan musim panas yang sibuk. Selain melepas sejumlah pemain yang tak masuk rencana, ia juga mulai menyusun daftar nama yang ingin didatangkan. Menariknya, satu di antaranya adalah Mason Mount.

Baca Juga:

Manchester United Konfirmasi Kepergian Dua Pemain

5 Alasan Paul Pogba Akan Menyesal Tinggalkan Manchester United

Gareth Bale dan Kisah Masa Lalunya dengan Manchester United

Pemain seperti Mason Mount sangat dibutuhkan usai Man United kehilangan Paul Pogba dan Jesse Lingard di sektor tengah. Keduanya pergi dengan status bebas transfer.

Rupanya, menurut laporan The Sun, Ten Hag merupakan penggemar Mason Mount sejak lama. Pelatih asal Belanda itu pernah melihat langsung bagaimana aksi Ten Hag di lapangan hijau.

Ten Hag pernah menghadapi Mason Mount ketika dipinjamkan ke Vitesse Arnhem pada musim 2017-2018. Saat itu, Mount tampil menonjol sepanjang musim dengan mengemas 13 gol plus 10 assist.

Bahkan, ketika melawan Ajax, Mount membawa Vitesse menang mengejutkan 3-2. Padahal, saat itu Ajax sangat diunggulkan membawa pulang tiga poin.

Setelah mulai rutin di tim utama Chelsea pada musim 2019-2020, performa Mason Mount terus melesat. Ia juga menjadi langganan di tim nasional Inggris. Tak pelak, Ten Hag semakin jatuh hati kepada pemain 23 tahun itu.

Masalahnya, sulit melihat Chelsea bersedia melepas Mason Mount ke rivalnya. Apalagi, Mount juga masih terikat kontrak hingga musim panas 2024. Menurut Transfermarkt, Mount memiliki banderol sekitar 75 juta euro.

Mason Mount Breaking News Chelsea Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan