Dua Pebasket Muda Ini Idolakan Kelly Purwanto

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 27 September 2020
Dua Pebasket Muda Ini Idolakan Kelly Purwanto
Kelly Purwanto. (IBL)

BolaSkor.com - Dua pebasket muda, Abraham Wenas dan Ananda Caesar, mengaku mengidolakan Kelly Purwanto. Keduanya menganggap Kelly memiliki aura seorang bintang.

Kelly masih berkarier di dunia basket pada usia 37 tahun. Padahal, pebasket seusianya rata-rata sudah gantung sepatu dan berkarier di bidang lain.

Bersaing dengan pebasket yang lebih muda tak membuat nama Kelly pudar. Menariknya, terdapat sejumlah pemain yang justru mengidolakannya.

Baca Juga:

Diftha Pratama Terkejut Masuk Nominee Most Improved Player

Masuk Nominee Most Improved Player IBL, Kerja Keras Sandy Ibrahim Terbayar

Termasuk di antaranya adalah Abraham yang merupakan rekan setim Kelly di Amartha HangTuah. Abram mengaku senang bisa menjadi rekan satu tim idolanya.

"Saya sangat mengidolakan Kelly Purwanto. Sekarang satu tim senang sekali. Banyak belajar dan Kak Kelly juga sering memberi masukan ke saya. Ini menjadi bukti," kata Abram.

Pemain lain yang mengidolakan Kelly adalah Ananda. Penggawa Pacific Caesar Surabaya itu bahkan memiliki posisi sama dengan idolanya, point guard.

"Dari dulu saya suka melihat permainan Kelly Purwanto. Bisa main sampai sekarang itu jarang dilakukan pebasket di Indonesia," ujar pemain yang akrab disapa Dean itu.

"Apalagi posisinya sama di basket. Cara mainnya Kelly yang lebih dominan assist-nya tersebut membuatnya berbeda dari pemain lain. Kelly juga terlihat pintar di lapangan," lanjutnya.

Breaking News Kelly Purwanto Abraham Wenas Basket IBL
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan