BolaSkor.com - Skuat Arema FC menuju pada komposisi ideal. Arema FC mendapatkan dua tambahan tenaga jelang bergulirnya Liga 1 2020, yang kembali dilanjutkan mulai pekan ke-4 pada 1 Oktober 2020 nanti.

Dua pemain yang dimaksud adalah Utam Rusdiana dan Dedik Setiawan. Keduanya juga sudah rutin mengikuti program latihan tim Singo Edan sebagai persiapan lanjutan Liga 1 sepanjang pekan ini.

"Utam cukup bagus kondisinya. Dia butuh waktu satu bulan lagi sampai performanya bagus lagi," ujar Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi.

Sebelumnya, Utam Rusdiana mengalami cedera yang dialami pada persiapan jelang pekan pertama Liga 1. Kiper kelahiran Sidoarjo itu melewatkan semua pertandingan kompetisi musim ini, melawan Tira Persikabo, Persib Bandung dan PSIS Semarang.

Baca Juga:

Duo Argentina Berpotensi Susul Mario Gomez Pamitan dari Arema FC, Salah Satunya Jonathan Bauman

Ledakan Besar Terjadi di Lebanon, Eks Borneo FC dan Arema FC Aman

Sedangkan Dedik Setiawan sudah lebih awal masuk ke meja perawatan medis tim. Striker berjuluk Drogba itu terkapar sejak awal Oktober 2019, dan membuatnya hanya mencatat 11 pertandingan kompetisi dengan 7 gol saja musim 2019 lalu.

"Dedik juga cukup bagus, mungkin sudah 90 persen kondisinya. Tinggal membereskan sisa-sisa gangguan (pada cederanya)," tambah dokter dengan gelar Sp.KO (Spesialis Keolahragaan) tersebut.

Tak pelak, kembalinya mereka menjadi angin segar bagi Arema FC. Pada latihan perdana Senin (3/8) lalu, Hanif Sjahbandi dan Kurniawan Kartika Ajie mengalami cedera cukup serius dan terancam absen pada pekan awal lanjutan kompetisi.

"Kalau untuk match (pertandingan pekan ke-4), mungkin sudah bisa. Waktunya pas kalau Oktober," tambahnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)