BolaSkor.com - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya membeberkan bahwa timnya akan kedatangan pemain tambahan jelang menghadapi Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia. Setidaknya jumlahnya mencapai tiga pemain.

Ketiga pemain tersebut merupakan dua pemain asing dan satu pemain naturalisasi. Dua pemain asing berasal dari Brasil, sementara pemain naturalisasi adalah Guy Junior.

Rencananya ketiganya akan datang dalam waktu dekat. Sesuai dengan jadwal, ketiganya akan bergabung pada Minggu (12/1) atau Senin (13/1) mendatang.

Baca Juga:

Balik ke Persib Bandung, Fabiano Beltrame Jelaskan Kesiapannya

Ungkapan Luizinho Passos di Latihan Perdana bersama Persib Bandung

"Dua pemain asing ini katanya sedang mengurus visa atau pasport gitu, tapi dalam satu atau dua hari ini mereka akan bergabung. Jadi yang gabung nanti dua asing asal Brasil dan Guy," kata ucap Yaya usai memimpin latihan di SOSI Sport Club, Jalan Manado, Kota Bandung, Sabtu (11/1).

Yaya tak mempermasalahkan keterlambatan ketiga pemain itu untuk bergabung dengan tim. Sebab pihaknya masih memiliki waktu untuk menyatukan para pemainnya lantaran jadwal keberangkatan tim ke Malaysia akan dilakukan pada 16 Januari.

"Saat datang nanti akan kami komunikasikan. Karena kami juga sudah memiliki rencana untuk melakukan rotasi di pertandingan nanti. Yang penting jangan sampai mereka cedera," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)