Dua Pemain yang Diharapkan Solskjaer Tampil Kontra Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 Februari 2019
Dua Pemain yang Diharapkan Solskjaer Tampil Kontra Liverpool
Anthony Martial (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap Anthony Martial dan Jesse Lingard bisa bermain pada laga kontra Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Minggu (24/2). Solskjaer menilai, kedua pemain tersebut sangat penting untuk The Reds.

Manchester United mengusung misi wajib menang ketika menjamu Liverpool. Tambahan tiga poin akan menjaga posisi Paul Pogba dan kawan-kawan tetap pada peringkat empat besar, atau zona Liga Champions.

Akan tetapi, menghadapi Liverpool bukanlah perkara mudah. Mohamed Salah dan kawan-kawan juga sedang dalam performa impresif di Premier League. Selain itu, The Reds pun membutuhkan poin untuk terus menjaga jarak dengan Manchester City.

Persiapan Manchester United sedikit terganggu dengan cederanya Jesse Lingard dan Anthony Martial. Kedua pemain tersebut mengalami cedera saat The Red Devils menghadapi Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions. Beberapa media menyebut Lingard dan Martial akan absen selama tiga pekan.

Baca juga:

Ander Herrera, Pemimpin Tanpa Ban Kapten di Balik Kebangkitan Manchester United

Jelang Tantang Manchester United, Penggawa Liverpool Soroti Dampak Solskjaer

Jesse Lingard

"Saya berharap dan berpikir Anthony Martial akan siap dan saya harap Jesse Lingard juga bisa bermain. Sebab, itu adalah dua cedera yang berbeda," papar Solskjaer seperti dilansir laman resmi Manchester United.

"Jadi, mungkin lebih banyak harapan daripada yang dipikirkan. Pun dengan Anthony Martial, dia punya kesempatan," sambung Solskjaer.

"Ngomong-ngomong, kami masih berharap Jesse Lingard bisa bermain. Mari kita lihat apa yang terjadi. Kami masih punya waktu beberapa hari latihan dan mereka harus menjadi bagian tim," ujar Solskjaer.

Jesse Lingard dan Anthony Martial memang punya dampak besar bagi permainan Manchester United. Pada Premier League musim ini, kedua pemain tersebut telah mengemas 13 gol plus lima assist.

Breaking News Jesse lingard Manchester United Premier League Anthony Martial Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan