Dua Penggawa Barito Putera Isi Waktu Libur Kompetisi dengan Berdagang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 02 Juni 2020
Dua Penggawa Barito Putera Isi Waktu Libur Kompetisi dengan Berdagang
Rizky Pora. (Istimewa)

BolaSkor.com - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah sepakat untuk menghetikan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 sampai dengan tanggal 29 Mei dengan status force majeure, akibat pandemi Virus Corona (COVID-19). Hingga saat ini, kelanjutan kompetisi masih belum ada titik terang.

Liga 1 dan Liga 2 bisa kembali berjalan setelah 1 Juli 2020, jika status tanggap darurat Virus Corona tidak diperpanjang oleh Pemerintah Republik Indonesia. Jika tidak, kompetisi akan diberhentikan total.

Banyak pemain yang mencari aktivitas untuk membunuh kebosanan dari mulai baca buku, bermain game, sampai dengan berjualan. Seperti yang dilakukan oleh dua pemain Barito Putera, Rizky Pora dan Reva Adi.

Baca Juga:

Arema FC Bersikap Netral soal Wacana Turnamen Pengganti Liga 1

Striker Persib Wander Luiz Harus Bersabar Pulang ke Brasil karena Hasil Tes Virus Corona

Di akun media sosialnya, Rizky Pora terlihat mempromosikan kue bolu buatan sang istri, Andiny Dwi Septiani. Namun pemain berusia 30 tahun tersebut mengaku hanya sekedar membantu sang istri saja dan belum berniat untuk membuka usaha.

"Bukan membuka bisnis, tapi saya iseng saja membatu istri sama keluarga sambil mengisi waktu selama bulan Ramadan. Di samping itu, saya tetap latihan di rumah untuk menjaga kebugaran," ujar Rizky Pora seperti di lansir dari laman Barito Putera.

Berbeda dengan sang kapten, Reva Adi justru membuat bisnis rumahan selama bulan Ramadan ini. Mantan pemain PSM Makassar ini menjual susu kurma. Bisnis susu kurma ini ia jajakan hanya di Jakarta dan Makassar saja.

"Saya berdagang susu kurma selam bulan Ramadan ini. Alhamdulillah prospeknya sangat baik dan diterima oleh masyarakat. Senang juga, saya jual minuman sehat ini. Usaha ini memang saya lakukan untuk jangka panjang, karena setelah tidak bermain lagi mungkin ini jadi bisnis saya dengan istri," ujar Reva.

Juni Enggak Cengeng Barito Putera Liga 1 Rizky pora Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan