Dua Syarat Romelu Lukaku Bisa Kembali ke Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 April 2022
Dua Syarat Romelu Lukaku Bisa Kembali ke Inter Milan
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Chelsea, Romelu Lukaku, dikabarkan memendam keinginan kembali ke Inter Milan. Namun, untuk mewujudkan itu, ada dua syarat yang wajib dipenuhi.

Romelu Lukaku memutuskan menuju Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Striker asal Belgia itu ingin membuktikan diri setelah gagal pada periode pertama. Striker 28 tahun itu membuat The Blues mengucurkan dana 113 juta euro.

Namun, hingga sejauh ini Lukaku masih belum bisa menunjukkan tajinya seperti saat di Italia. Big Rom terlihat tidak cocok dengan taktik yang dimainkan Thomas Tuchel. Ketajaman Lukaku pun merosot tajam dan hanya menjadi pemain pelapis saat itu.

Baca Juga:

Inter 3-1 Roma: Il Beneamata Lanjutkan Momentum Kemenangan

Tak Punya Uang, Inter Ngotot Datangkan Bintang Atletico

Cari Pelapis Marcelo Brozovic, Inter Incar Bintang Muda Nice, Khephren Thuram

Kondisi tersebut membuat Lukaku pengin balik ke Inter Milan. Ia tidak ragu mengutarakan niatnya itu dalam sebuah wawancara bersama sebuah media asal Italia.

Menurut laporan Calciomercato, Lukaku berpeluang membela Inter Milan kembali pada musim depan. Meskipun, jalan yang ditempuh akan berliku. Setidaknya ada dua syarat yang harus dipenuhi.

Pertama adalah Inter hanya bisa memboyong Lukaku dengan status pinjaman. Sulit bagi Nerazzurri jika harus mengucurkan dana besar demi mendapatkan kembali Lukaku. Inter sedang berjuang menyeimbangkan pengeluaran tim.

Syarat kedua adalah Lukaku harus bersedia gajinya dipotong hingga 50 persen. Saat ini, Lukaku mendapatkan upah 13 hingga 14 juta euro per musim di Chelsea. Sementara itu, kemampuan Inter hanya setengahnya.

Beredar kabar jika AC Milan juga masuk dalam perlombaan merekrut Lukaku. Kabar bergabungnya investor anyar membuat Rossoneri punya kekuatan finansial yang menjanjikan. Namun, Lukaku diprakirakan hanya bersedia menuju Inter jika kembali ke Italia.

Inter Milan Chelsea Breaking News Romelu lukaku
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan