Dua Taget Marc Klok di Piala Menpora 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 21 Februari 2021
Dua Taget Marc Klok di Piala Menpora 2021
Marc Klok. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok menyambut baik gelaran Piala Menpora 2021. Bahkan pemain yang baru saja menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) ini memiliki dua target bersama Persija pada gelaran tersebut.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja mendapatkan izin dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk Piala Menpora 2021. Rencananya Piala Menpora 2021 ini akan dilangsungkan pada 20 Maret sampai dengan 25 April 2021.

"Saya akan memasang target tinggi bagi diri saya sendiri yaitu bisa menjadi pemain terbaik di turnamen tersebut. Ini adalah hal tertinggi yang ingin saya capai dalam waktu dekat," ujar Klok seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Baca Juga:

Hasrat Marc Klok, Mentas di Piala Asia bersama Timnas Indonesia

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Ditunda, Tiga Laga Timnas Indonesia Digelar Juni

Selain menjadi pemain terbaik, mantan pemain PSM Makassar tersebut ingin membawa Persija meraih gelar juara. Klok yakin dengan komposisi pemain yang ada di Persija sekarang, semua target yang diinginkan bisa tercapai.

"Saya rasa kami bisa melakukannya, karena kami akan bekerja keras dengan penuh keyakinan untuk turnamen ini," tutur pemain berusia 27 tahun itu.

"Saya sangat senang kompetisi pramusim ini akan segera bergulir. Itu lebih baik daripada tidak ada turnamen sama sekali. Sebelumnya adalah masa-masa sulit bagi pemain sepak bola di Indonesia. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya kami kembali bertanding," pungkas Klok.

Persija jakarta Piala menpora Liga 1 Marc Klok Breaking News
Posts

4.871

Bagikan