Dua Tersangka Ditangkap Polisi atas Insiden di Rumah Mesut Ozil

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 11 Agustus 2019
Dua Tersangka Ditangkap Polisi atas Insiden di Rumah Mesut Ozil
Mesut Ozil (Twitter)

BolaSkor.com - Dua tersangka ditangkap oleh polisi Inggris karena diduga terlibat dalam insiden di rumah pemain Arsenal, Mesut Ozil. Keduanya akan digugat dengan pasal berlapis.

Dua tersangka yang ditangkap polisi tidak terlibat dengan insiden perampokan Ozil dan Sead Kolasinac yang terjadi di London beberapa waktu lalu.

Mereka adalah Ferhat Ercan dari Highgate dan Salaman Ekinci dari Tottenham. Keduanya mendapatkan tudingan bersengkokol dengan staf keamanan di rumah Ozil.

Baca Juga:

Aksi Nekat Sead Kolasinac Selamatkan Mesut Ozil dari Pencuri Bersenjatakan Pisau

Mesut Ozil dan Sead Kolasinac Masih Trauma Pasca Insiden Penodongan di London

Sead Kolasinac dan 3 Pemain yang Beraksi Bak Superhero

"Dua pria digugat dengan pasal 4a terkait ketertiban publik mengikuti insiden di Camden pada Kamis, 8 Agustus," demikian pernyataan yang dimuat di BBC Sport.

Ercan dan Ekinci, dua lelaki berusia 27 tahun, akan datang pada pengadilan di Highbury Corner pada 6 September 2019. Penangkapan keduanya tidak ada kaitannya dengan kasus perampokan bersenjata yang sempat menimpa Ozil dan Kolasinac.

Seperti diketahui, Ozil dan Kolasinac menjadi korban perampokan beberapa waktu lalu di London. Kolasinac memilih membela diri dengan melawan balik perampok, meski mereka menggunakan senjata. Sementara Ozil, bersama istrinya, menyelamatkan diri dengan mobil.

Momen ketika Sead Kolasinac melawan perampok bersenjata

Keduanya akan absen membela Arsenal kala melawan Newcastle United di pekan pertama Premier League 2019-20, Minggu (11/8) malam WIB. Arsenal mengonfirmasi absen keduanya karena insiden perampokan itu.

"Keselamatan pemain-pemain kami dan keluarganya selalu jadi prioritas utama dan kami mengambil keputusan ini setelah berdiskusi dengan pemain dan perwakilan mereka," demikian pernyataan di laman resmi Arsenal.

"Kami bekerja sama dengan polisi dan mendukung pemain serta keluarga mereka dengan dukungan penuh. Kami menantikan kembalinya pemain-pemain kami ke dalam skuat secepat mungkin. Kami tak akan berkomentar lebih mengenai masalah itu."

Breaking News Mesut Ozil Sead Kolasinac Arsenal Perampokan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan