Aksi Nekat Sead Kolasinac Selamatkan Mesut Ozil dari Pencuri Bersenjatakan Pisau

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 26 Juli 2019
Aksi Nekat Sead Kolasinac Selamatkan Mesut Ozil dari Pencuri Bersenjatakan Pisau
Sead Kolasinac dan Mesut Ozil (Twitter)

BolaSkor.com - Dua pemain Arsenal, Sead Kolasinac dan Mesut Ozil, menjadi sasaran bagi dua kawanan pencuri bersenjata pisau yang mengendarai motor di Kota London, Inggris, Kamis (25/7) waktu setempat. Beruntung, keduanya tidak terluka.

Sebuah video rekaman cctv memperlihatkan mobil yang berisikan Ozil dan Kolasinac yang melakukan aksi nekat melawan dua pencuri tersebut. Bek kiri asal Bosnia Hezergovina itu tidak takut menghadapi pencuri yang sudah mengenggam pisau.

Kolasinac bahkan berusaha mengejar pencuri itu dan memukulnya. Aksi nekat Kolasinac itu diapresiasi warganet yang menyaksikan video tersebut.

Baca Juga:

Resmi, Arsenal Pinjam Dani Ceballos Tanpa Opsi Beli

Alasan William Saliba Pilih Arsenal ketimbang Tottenham Hotspur

Unai Emery Akui Arsenal Belum Selevel dengan Liverpool dan Manchester City

Rekaman cctv ketika Kolasinac melawan pencuri bersenjatakan pisau

"Kolasinac lahir di masa perang Serbia-Bosnia. Tidak mengejutkan," ucap @mobydijk69. "Jangan macam-macam dengan pria ini. Di dalam dan luar lapangan pertandingan," imbuh @bhavss14.

"Fair play kepada Kolasinac karena tidak takut kepada pencuri-pencuri itu, tapi lihatlah betapa dekatnya dia nyaris ditusuk. Syukurnya tidak ada yang terluka," tambah @hctelfih.

Arsenal telah merespons kejadian itu dan melihatnya sebagai masalah personal yang tidak memengaruhi latihan pramusim Ozil serta Kolasinac. Keduanya juga telah dimintai keterangan Polisi Met yang datang ke Platts Lane, London Utara.

"Polisi dipanggil ke Platts Lane, NW3, sebelum pukul 17.00 pada Kamis, 25 Juli untuk melaporkan percobaan pencurian," tutur pernyataan Polisi Met.

"Dilaporkan tersangka di sepeda motor telah mencoba merampok seorang pria yang mengendarai mobil. Pengemudi, bersama penumpangnya, mampu menjauh tanpa terluka dan pergi ke restoran di Golders Green, di sana mereka berbicara kepada petugas polisi. Belum ada penangkapan. Pencarian berlanjut."

Breaking News Arsenal Sead Kolasinac Mesut Ozil
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan