Ducati Perkenalkan Motor untuk MotoGP 2020, Bos Tim: Kami Sudah Lupakan Musim 2019

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 24 Januari 2020
Ducati Perkenalkan Motor untuk MotoGP 2020, Bos Tim: Kami Sudah Lupakan Musim 2019
Motor Ducati di MotoGP 2020 (Istimewa)

BolaSkor.com - Ducati jadi tim pabrikan pertama yang memperkenalkan motor untuk MotoGP 2020.

Motor Ducati Desmosedici GP20 dirilis kepada media dan publik pada sebuah acara presentasi di Palazzo Re Enzo, Bologna, Kamis malam waktu setempat.

Baca Juga:

Jack Miller Ancam Ducati

Kunci Transformasi Sosok Andrea Dovizioso: Peran Psikolog

Pada kesempatan ini tidak hanya hadir duet pembalap Ducati: Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso, tapi juga CEO Ducati Motor: Claudio Domenicali dan General Manager Ducati Corse, Gigi Dall'Igna.

Pada kesempatan ini, Dall'Igna memastikan tim Ducati sudah melupakan musim 2019, di mana untuk tiga musim berturut-turut tim dan Andrea Dovizioso hanya finis kedua di belakang Repsol Honda plus Marc Marquez.

"Kami sudah melupakan musim 2019. Tahun yang kembali mengkonfirmasi kami sebagai runner-up di klasemen pembalap untuk tiga tahun terakhir dengan Andrea," kata Dall'Igna.

"Tetap, kami bisa tidak bisa bilang kami puas dengan pencapaian musim lalu. Target tetap sama: memenangkan titel juara dunia," tambahnya.

Meskipun begitu, Dall'Igna meyakini persaingan musim ini bakal semakin ketat dan juga menuntut fisik. Maklum bakal ada 20 putaran di MotoGP 2020.

"Semua rival kami bakal semakin kompetitif. Itulah alasan kami bisa meningkatkan komitmen. Untuk alasan itu pula, kami bekerja keras selama musim dingin untuk membuat motor GP20 bisa membuat Andrea dan Danilo bersaing meraih kemenangan pada semua putaran," Dall'Igna menjelaskan.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News MotoGP 2020 Ducati Andrea dovizioso Danilo Petrucci
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan