Duel Lawan Liverpool Bisa Tentukan Nasib Solskjaer di Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 08 Oktober 2019
Duel Lawan Liverpool Bisa Tentukan Nasib Solskjaer di Manchester United
Ed Woodward. (Zimbio)

BolaSkor.com - Daily Mail mengabarkan nasib Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United tengah berada di ujung tanduk. Solskjaer dikabarkan hanya punya satu kesempatan untuk menyelamatkan kariernya.

Manchester United mengalami awal musim terburuk pada 2019-2020. The Red Devils baru mengumpulkan sembilan poin dari delapan pertandingan yang mereka lalui.

Hasilnya, Manchester United terdampar ke peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League 2019-2020. Terbaru, The Red Devils takluk 0-1 dari Newcastle United.

Kondisi tersebut tentunya tidak biasa dialami oleh Manchester United. Apalagi mereka hanya terpaut dua poin dari Everton yang berada di zona degradasi.

Baca Juga:

Bukan Solskjaer, Penyebab Manchester United Terpuruk adalah Manajemen

Dua Fakta yang Membuktikan Manchester United Sedang Krisis

Ole Gunnar Solskjaer

Kesabaran petinggi Manchester United terhadap Ole Gunnar Solskjaer pu dikabarkan mulai menipis. Pun demikian dengan fans yang mulai jengah dengan penampilan Paul Pogba dan kawan-kawan.

Meski di depan media CEO Manchester United, Ed Woodward, mengaku mendukung Ole Gunnar Solskjaer, kenyataan berkata lain. Solskjaer dikabarkan bisa kehilangan pekerjaan setelah jeda internasional.

Manchester United akan menghadapi Liverpool setelah jeda internasional. Bahkan, mereka bakal menjamu rival abadinya itu di Old Trafford, Minggu (20/10) mendatang.

Menurut media-media Inggris, pertandingan tersebut bisa menjadi penentu nasib Ole Gunnar Solskjaer. Andai kalah apalagi dengan skor telak, Manchester United mungkin tega memecatnya.

Nasib yang sama sempat menerpa pendahulu Ole Gunnar Solskjaer, Jose Mourinho. Pada musim lalu, Mourinho dipecat oleh Manchester United setelah takluk 1-3 dari Liverpool.

Ole gunnar Solskjaer Breaking News Manchester United Liverpool
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan