Duet Harry Kane dan Heung-min Son Semakin Ganas, Dekati Rekor Frank Lampard dan Didier Drogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 Oktober 2020
Duet Harry Kane dan Heung-min Son Semakin Ganas, Dekati Rekor Frank Lampard dan Didier Drogba
Harry Kane dan Heung-min Son (Twitter Tottenham)

BolaSkor.com - Harry Kane dan Heung-min Son semakin menunjukkan diri sebagai duet berbahaya di Eropa saat ini. Teranyar, kerja sama keduanya kembali berakhir dengan gol dan membawa Tottenham Hotspur meraih kemenangan.

Heung-min Son menjadi pencetak gol semata wayang pada laga Burnley melawan Tottanham Hotspur. Pemain internasioal Korea Selatan itu mencetak gol pada menit ke-76.

Menariknya, gol Heung-min Son lahir dari umpan Harry Kane. Sang kapten memberikan umpan melalui sundulan.

Opta Joe mencatat, duet Harry Kane dan Heung-min Son bergabung dengan pasangan lainnya yang bekerja sama mengemas 29 gol di Premier League. Dua duet lainnya adalah David Silva dan Sergio Aguero plus Thierry Henry dan Robert Pires.

Baca Juga:

Gareth Bale dan Sergio Reguilon Diresmikan, Berikut Detail Kesepakatan Tottanham dengan Madrid

3 Hal yang Dapat Diberikan Gareth Bale untuk Tottenham Hotspur

Dele Alli Terancam Jadi Korban Kepulangan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur

Harry Kane dan Heung-min Son

Ini bukan kali pertama Tottenham memiliki duet berbahaya di depan gawang. Sebelumnya, kerja sama Darren Anderton dan Teddy Sheringham juga sering berakhir dengan gol. Keduanya saling membantu mencetak 27 gol untuk The Lilywhites.

Peringkat pertama masih menjadi milik duet Frank Lampard dan Didier Drogba ketika masih bermain di Chelsea. Duet tersebut menghasilkan 36 gol.

Perinciannya, Lampard memberikan 24 assist kepada Drogba. Sementara itu, sang striker membalasnya dengan 12 assist.

Kerja sama tersebut berbuah manis karena Chelsea meraih tiga gelar Premier League, termasuk dua titel beruntun pada 2005 dan 2006.

Dengan pertandingan yang masih panjang pada musim ini, Harry Kane dan Heung-min Son berada dalam jalur yang tepat untuk menyamai torehan Lampard-Drogba.

Sementara itu, kemenangan membuat skuad asuhan Jose Mourinho berada pada posisi kelima klasemen sementara setelah mengoleksi 11 poin. Berikutnya, Tottenham akan melakukan perjalanan ke Belgia untuk melawan Royal Antwerp pada matchday 2 Grup J Liga Europa 2020-2021.

Son heung-min Breaking News Harry Kane Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.525

Bagikan