Duo Brasil Baru Merapat ke Persija Jakarta, Eks Corinthians?

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 19 Agustus 2020
Duo Brasil Baru Merapat ke Persija Jakarta, Eks Corinthians?
Duo Brasil merapat ke skuat Persija jelang Liga 1. (Persija.id)

BolaSkor.com - Persija Jakarta kedatangan dua pemain asing baru asal Brasil. Keduanya adalah Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique De Lima seperti dituliskan.

Menurut Persija, keduanya berposisi sebagai pemain tengah. Persija tak memberi rincian lebih detail, termasuk karier kedua pemain sebelumnya.

"Thiago, dan Maike adalah dua pemain kelahiran Brasil yang berusia masih sangat muda yakni 19 tahun. Keduanya sudah menjalani latihan di Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma, Jakarta pada Rabu (19/8)," tulis Persija.

Sulit mendapatkan data diri kedua pemain yang dijelaskan Persija di situs data pesepak bola Brasil. Pemain pertama yang disebutkan nyaris memiliki nama sama dengan Thiago Apolinario Pereira, yang pernah berseragam Corinthians U-17.

Thiago Apolinario Pereira merupakan pemain berposisi bek kelahiran 2002 dan kini berusia 18 tahun.

Thiago Apolinario Pereira. (Meutimao)

Baca Juga:

Skuat Persija Jakarta Mulai Jalani Swab Test Menyambut Liga 1

Shahar Ginanjar Akui Kondisi Fisiknya Masih di Level 70-75 Persen

"Manajemen Macan Kemayoran berharap, jika nantinya kedua pemain terpilih dapat membantu Persija mengarungi jadwal kompetisi yang sangat padat."

"Presiden Klub, Mohamad Prapanca menyatakan, para pemain anyar ini akan menambah persaingan di lini tengah Persija, yang saat ini sudah dihuni oleh peman-pemain berkualitas."

Yang menarik, kehadiran keduanya dikait-kaitkan dengan regulasi U-20 yang akan diterapkan di Liga 1 2020. Padahal regulasi tersebut dibuat untuk mengakomodir pemain U-20 Indonesia, jelang Piala Dunia U-20 2021.

"Melihat perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi, maka kami memutuskan untuk mencoba menambah amunisi pemain asing untuk melengkapi komposisi tim. Apakah kita pakai semua, atau salah satu saja, tentu tergantung dengan situasi dan kondisi serta kebutuhan dari tim,” jelas Prapanca.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan