Dusan Vlahovic Jadi Penyebab Juventus Lepas Dybala

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 22 Maret 2022
Dusan Vlahovic Jadi Penyebab Juventus Lepas Dybala
Dusan Vlahovic dan Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dipastikan melepas Paulo Dybala secara gratis pada musim panas nanti. Dusan Vlahovic disebut sebagai penyebab utama keputusan tersebut.

Seperti diketahui, kontrak Dybala bersama Juventus akan habis akhir musim nanti. Usaha manajemen Bianconeri untuk menambah masa baktinya menemui jalan buntu.

Negosiasi final antara Juventus dan Dybala terjadi pada Senin (21/3) waktu setempat. Namun tetap tidak ada kesepakatan yang dibuat sehingga kedua pihak sepakat berpisah.

Baca Juga:

Negosiasi Kontrak Buntu, Paulo Dybala Tinggalkan Juventus

Juventus Tak Takut Dybala Berkhianat

Dybala atau Pogba, Juventus Harus Pilih Salah Satu

Dusan Vlahovic dan Paulo Dybala

Nama Vlahovic terseret dalam kegagalan perpanjangan kontrak Dybala. Status La Joya sebagai bintang utama Juventus memang sudah digeser oleh penyerang berkebangsaan Serbia tersebut.

"Dengan kedatangan Vlahovic, Paulo tidak lagi menjadi pusat proyek dan kami membuat keputusan ini.

Kedatangan Dusan mengubah posisinya," kata CEO Juventus, Maurizio Arrivabene dilansir dari Football Italia.

"Struktur teknis tim dan proyek Juventus telah mengalami beberapa perubahan. Sebagian dari perubahan ini menyangkut kontrak Dybala, yang belum diperpanjang.”

Juventus memang terlihat setengah hati dalam memperpanjang kontrak Dybala. Itu terlihat dari sikap mereka yang batal memenuhi permintaan gaji sang penyerang.

Namun Arrivabene menolak anggapan tersebut. Ia mengaku mandeknya perpanjangan kontrak Dybala tak lepas dari krisis finansial yang dialami klub.

“Paulo menghabiskan tujuh tahun kariernya bersama kami, tawaran semacam itu tidak akan menunjukkan rasa hormat yang ada padanya. Tidak ada yang pernah mempertanyakan kecakapan teknis Dybala," tambahnya.

“Parameternya di Oktober berbeda. Ada pertimbangan yang harus dilakukan terkait transfer dan perpanjangan kontrak yang bersifat ekonomi."

Kepergian Dybala tentu akan menjadi kehilangan besar bagi Juventus. Pemain berkebangsaan Argentina itu tercatat sudah membukukan 113 gol dari 283 laga.

Juventus Dusan Vlahovic Paulo Dybala Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan