Juventus Tak Takut Dybala Berkhianat

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 17 Maret 2022
Juventus Tak Takut Dybala Berkhianat
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Paulo Dybala dikabarkan menjadi buruan utama Inter Milan pada musim panas nanti. Namun Juventus selaku pemilik tak takut sang pemain berkhianat.

Kontrak Dybala bersama Juventus akan habis musim panas ini. Sementara negosiasi perpanjangan masa bakti masih menemui jalan buntu.

Juventus dan Dybala masih belum menemui kecocokan terkait nilai gaji. Pemain berkebangsaan Argentina itu memang meminta kenaikan upah yang sulit dipenuhi kubu Bianconeri.

Baca Juga:

Dybala atau Pogba, Juventus Harus Pilih Salah Satu

Tawaran Inter untuk Dybala Lebih Menggiurkan ketimbang Juventus

Upaya Pamungkas Juventus Pertahankan Paulo Dybala

Kondisi ini membuat banyak klub memantau perkembangan nasib Dybala. Inter termasuk yang paling serius.

Inter bahkan dikabarkan siap memenuhi permintaan gaji Dybala. Nerazzurri memang butuh tambahan penyerang baru untuk menambah daya gedor tim asuhan Simone Inzaghi.

Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved sudah mendengar rumor ketertarikan Inter kepada Dybala. Namun ia optimis sang pemain masih akan bertahan di Allianz Stadium musim depan.

“Kami tidak khawatir kehilangan Dybala dengan status bebas transfer. Bukan hanya dia yang membutuhkan pembaruan kontrak," kata Nedved kepada Amazon Prime.

"Kami memiliki lima pemain yang kontraknya habis pada bulan Juni. Kami memutuskan untuk mendiskusikan kontrak mereka akhir tahun ini, dan mereka telah menerimanya."

Langkah yang diambil Juventus tentu sangat berisiko. Dybala dan para pemain yang kontraknya habis akhir musim nanti sudah diizinkan berkomunikasi dengan klub lain.

Bukan tidak mungkin Dybala juga sudah bernegosiasi dengan kubu Inter. Jika itu terjadi, usaha Juventus untuk memperpanjang kontraknya akan sia-sia.

Paulo Dybala Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan