Dutra Ceritakan Kebanggaan Membela Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Maret 2019
Dutra Ceritakan Kebanggaan Membela Timnas Indonesia
Otavio Dutra saat latihan bersama Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Dua pertandingan sudah dilalui Otavio Dutra bersama Timnas Indonesia. Dia menceritakan kebanggaannya dapat membela tim Merah Putih saat melakoni pemusatan latihan di Australia. Namun, stopper andalan Persebaya itu kini tengah berada di Surabaya untuk menyelesaikan urusan administrasi proses naturalisasi.

"Saya kembali ke Persebaya bukan sedang libur, seharusnya saya tetap di Timnas tapi masih mengurusi paspor makanya balik ke Surabaya," ungkap Otavio Dutra.

"Semoga urusan paspor saya bisa segera selesai dan kembali minggu ini bersama Timnas yang berada di Bali," imbuhnya.

Baca Juga:

Arthur Cunha Impikan Pertemuan Arema FC Vs Persebaya di Final Piala Presiden

Kecewa Tak Jumpa Arema FC, Manajer Persebaya Ingin Hadapi Persija di Final

Menurutnya, bisa membela Timnas Indonesia adalah impian semua pemain dan sebuah kebanggaan luar biasa yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Otavio Dutra melakoni debut bersama skuad Garuda saat menghadapi League 2 All Star, di Hartfield Park, Forrestfield, Australia, Sabtu lalu (16/3). Dia turut menyumbangkan satu gol dalam kemenangan Timnas Indonesia dengan skor telak 5-1.

"Luar biasa saya senang dan bangga bisa TC (Training Center) di Australia, fasilitas di sana sangat bagus. Di Australia timnas uji coba dua kali, dua kali saya starter dan cetak satu gol di uji coba kedua," kata Otavio Dutra.

Selama dua pekan lebih Otavio Dutra mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Tim asuhan Simon McMenemy itu tengah mempersiapkan diri menghadapi FIFA Matchday melawan Myanmar, Senin (25/3) mendatang. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Timnas Indonesia Otavio dutra Breaking News Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan