Duvan Zapata Tunggu Panggilan Inter Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 13 Agustus 2021
Duvan Zapata Tunggu Panggilan Inter Milan
Duvan Zapata (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan tengah sibuk mencari pengganti Romelu Lukaku. Duvan Zapata menjadi salah satu target yang diincar.

Inter telah resmi menjual Lukaku ke Chelsea. Nerazzurri mendapat dana segar sebesar 115 juta euro dari transfer ini.

Inter dikabarkan tinggal selangkah lagi meresmikan kedatangan Edin Dzeko. Namun penyerang AS Roma itu bukan satu-satunya pemain yang akan mengisi posisi Lukaku.

Baca Juga:

Inter Milan Sudah Temukan Pengganti Romelu Lukaku

Soal Denzel Dumfries, Inter Milan Capai Kesepakatan dengan PSV

5 Striker Target Inter Milan Usai Amankan Edin Dzeko

Duvan Zapata

Dzeko memang merupakan penyerang berpengalaman dengan kualitas mumpuni. Namun usianya yang sudah menginjak 35 tahun dianggap tak akan mampu mengemban tanggung jawab penuh sebagai pengganti Inter.

Maka dari itu Inter berencana mendatangkan satu penyerang lagi. Zapata dan Joaquin Correa menjadi kandidat terkuatnya.

Dari kedua pemain tersebut, Zapata memiliki gaya bermain dan postur yang mirip dengan Lukaku. Tak heran jika banyak pihak yang menilai pemain berkebangsaan Kolombia itu lebih diprioritaskan Inter.

Rumor tersebut nyatanya disambut dengan antusias oleh Zapata. Ia secara tak langsung menunjukkan kesiapannya untuk menggantikan peran Lukaku.

“Jelas, Zapata akan tertarik dengan opsi Inter. Namun tidak ada apa-apa untuk saat ini," kata agen Zapata, Fernando Schena kepada FCInter1908.

“Saat ini Inter belum mengajukan tawaran untuk Duvan."

Menurut laporan Sky Sport, Inter masih mencari cara terbaik untuk memboyong Zapata. Banderol sang penyerang yang mencapai 50 juta euro menjadi masalah utamanya.

Inter hanya ingin mengeluarkan uang sekitar 40 juta euro untuk mewujudkan transfer ini. Namun Atalanta selaku pemilik berada di posisi yang cukup kuat karena kontrak Zapata masih tersisa dua tahun.

Bukan tidak mungkin Inter akan memasukkan salah satu pemainnya dalam paket penawaran. Hal ini dilakukan demi menekan pengeluaran.

Zapata memang memiliki kualitas yang cukup baik. Sepanyang musim lalu, ia mencetak 19 gol dan 14 assist dari 49 pertandingan di semua kompetisi.

Duvan Zapata Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan