Dynamo Kiev Vs Chelsea: Statistik Menyebut The Blues 90 Persen akan Lolos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 Maret 2019
Dynamo Kiev Vs Chelsea: Statistik Menyebut The Blues 90 Persen akan Lolos
Maurizio Sarri (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Chelsea akan bertandang ke markas Dynamo Kiev pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2018-2019, di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kamis (14/3) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Berdasarkan statistik, The Blues berpeluang besar lolos ke babak berikutnya.

Chelsea punya modal bagus pada leg kedua melawan Dynamo Kiev. Sebab, pada leg pertama, Eden Hazard dan kawan-kawan meraih kemenangan tiga gol tanpa balas.

Menurut catatan statistik, 90 persen yang mencetak setidaknya tiga gol pada leg pertama Liga Europa akan melaju pada babak berikutnya. Sementara itu, ini merupakan kali pertama Dynamo Kiev menjamu Chelsea sejak terakhir kali pada Oktober 2015.

Sementara itu, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, sedikit terganggu dengan kondisi lapangan. Sarri merasa para pemain The Blues akan kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaik.

Baca juga:

Cari Alternatif Casemiro, Real Madrid Lirik N'Golo Kante

Prediksi Eden Hazard Soal Perburuan Empat Besar Premier League

Latuhan Chelsea

"Saya pikir itu (lapangan) benar-benar berbahaya. Akan sangat sulit untuk memainkan sepak bola yang apik di sini. Kami harus menerima situasi tersebut," ungkap Maurizio Sarri seperti diwartakan BBC.

"Saya tidak mengerti mengapa UEFA memeberikan begitu banyak perhatian pada semuanya, seperti daftar pemain, dan kemudian kami harus bermain pada lapangan yang buruk," sambung sang manajer.

"Itu juga akan sangat sulit bagi Dynamo Kiev. Ini masalah bagi kami, namun juga lawan. Saya tidak tahu alasannya, mungkin musim dingin karena saya di bermain di sini dua tahun lalu dan lapangannya sangat indah."

Maurizio Sarri diprediksi akan menggunakan formasi 4-3-3. Callum Hudson-Odoi dan Willian diperkirakan akan mengapit Olivier Giroud di lini depan.

Chelsea Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan