Dzhalilov Absen Tiga Pekan karena Cedera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 April 2019
Dzhalilov Absen Tiga Pekan karena Cedera
Manuchekhr Dzhalilov. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Cedera yang dialami top skorer Piala Presiden 2019, Manu Dzhalilov ternyata lebih parah dari perkiraan. Pemain internasional Tajikistan tersebut harus menepi selama tiga hingga empat pekan.

Cak Jali, sapaan Dzhalilov merupakan salah satu pemain Persebaya Surabaya yang masih mengalami cedera. Cedera ini muncul sejak Piala Presiden kemarin. Lara itu membuat eks pemain Sriwijaya FC ini harus beristirahat selama beberapa pekan.

“Dzhalilov, kalau menurut prediksi dokter, harus istirahat selama tiga sampai empat minggu,” ungkap Kepala pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman selepas sesi latihan Selasa (23/4) sore di Stadion Jenggolo, Sidoarjo.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Persebaya Jadwalkan TC Setelah Laga Lawan Madura United di 8 Besar Diundur

Piala Indonesia: Lawan Persebaya di 8 Besar Diundur, Madura United Legawa

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini memuji semangat Dzhalilov untuk segera pulih dari cedera. “Dia punya semangat dan menargetkan dua minggu sudah bisa berlatih lagi,” sanjung pelatih asal Majalengka ini.

Dzhalilov bukan satu-satunya pemain Persebaya yang mengalami cedera. Sejumlah nama reguler juga tumbang akibat badai cedera. Mereka adalah Oktafianus Fernando, Ruben Sanadi, dan Hansamu Yama Pranata.

Persebaya beruntung karena pertandingan melawan Madura United ditunda karena terganjal izin kepolisian. Laga babak delapan besar Piala Indonesia itu seharusnya dilangsungkan 25 April dan 30 April.

“Saya tidak ingin mengatakan ini menguntungkan. Tetapi kami ambil hikmahnya saja,” tutur Djanur. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Manuchekhr Dzhalilov Breaking News Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan