BolaSkor.com - Bali United punya tenaga baru jelang laga besar melawan Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9/21) malam. Gelandang asal Brasil, Eber Bessa sudah menjalani karantina di Jakarta.

Eber Bessa direkrut Bali United untuk mengisi posisi gelandang serang. Kedatangannya sempat terhambat lantaran Visa tak kunjung didapat.

Namun, permasalahan itu sudah terlewati. Eber Bessa ternyata sudah berada di Jakarta. Mantan bintang Vitoria Setubal Portugal ini segera gabung dengan rekan-rekan barunya.

"Eber sudah beberapa hari datang di Indonesia. Saat ini masih menjalani karantina di hotel," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Selasa (14/9) siang.

Bila diturunkan lawan Persib Bandung, kekuatan lini serang Bali United bisa bertambah sangar. Eber Bessa dikenal sebagai gelandang yang kerap mengirimkan umpan-umpan cantik ke barisan depan.

Baca Juga:

Teco Bicara soal Lisensi dan Tuduhan Umpatan Kasar Kontra Barito Putera

Bali United Langsung Alihkan Fokus ke Persib Bandung

Peluang ini bertambah besar karena Eber Bessa sudah menjalani vaksinasi COVID-19 di Brasil. Eber Bessa pun telah menjalani program mandiri yang diberikan pelatih fisik, Yogi Nugraha.

"Semua harus kita lihat di latihan lebih dahulu, baru kemudian bisa pasang di pertandingan," tutur Teco, sapaan akrabnya.

Kondisi Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin

Selain Eber Bessa, Bali United masih memantau kondisi Stefano Lilipaly, M Rahmat dan Ricky Fajrin. Ketiganya absen ketika Bali United mengalahkan Barito Putera 2-1, Sabtu (11/9) lalu.

Dari tiga pemain ini, Rahmat menjadi yang paling berpotensi untuk tampil. Eks PSM Makassar ini sudah menjalani program pemulihan cedera.

"(Lilipaly) belum datang. Untuk Ricky belum 100 persen," jelas Teco.

Selama berada di Jakarta, Bali United berlatih di Pancoran Soccer Field, Jakarta Selatan. Bali United juga memanfaatkan fasilitas hotel untuk program penguatan kondisi fisik. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)