BolaSkor.com - Musim 2018-2019 menjadi terakhir Eden Hazard berseragam Chelsea. Hazard mempersembahkan kado manis sebagai perpisahan dengan para pendukung The Blues.

Chelsea melumat Arsenal di Baki Olimpiya Stadinou, Belarussia, Rabu (29/5). Hasil tersebut membuat The Blues memastikan trofi Liga Europa 2018-2019.

Ini merupakan pertandingan terakhir Eden Hazard berseragam Chelsea. Hazard pun menjadikan trofi Liga Europa 2018-2019 sebagai kado perpisahan.

Baca Juga:

Liga Europa 2018-2019, Kado Perpisahan Sempurna Eden Hazard

Chelsea 4-1 Arsenal: Eden Hazard Menggila, The Blues Juara Liga Europa 2018-2019

Eden Hazard

Eden Hazard tampil trengginas pada final Liga Europa 2018-2019. Penyerang asal Belgia tersebut berkontribusi pada tiga dari empat gol Chelsea dalam laga tersebut.

Gol Pedro berawal dari kreasi Eden Hazard. Setelah itu, Hazard mencatatkan nama di papan skor lewat eksekusi tendangan penalti sebelum mengonversi bola umpan Olivier Giroud menjadi gol.

"Saya telah membuat keputusan mengenai masa depan saya dan memberitahu para petinggi Chelsea sejak dua pekan lalu," ujar Eden Hazard setelah laga usai.

"Saya sudah berada di Chelsea selama tujuh tahun dan menurut saya, ini adalah waktu yang tepat untuk memulai petualangan baru," Eden Hazard melanjutkan.

Eden Hazard cukup lama mengenakan seragam Chelsea. Berikut ini BolaSkor.com membuat catatan mengenai Hazard dalam angka selama berada di London: