Eden Hazard Pemain Hebat, tapi Bermentalitas Buruk

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 19 Juni 2021
Eden Hazard Pemain Hebat, tapi Bermentalitas Buruk
Eden Hazard (twitter)

BolaSkor.com - Eks manajer Chelsea yang saat ini menukangi AS Roma Jose Mourinho blak-blakan berbicara tentang bekas anak asuhnya, Eden Hazard. Mourinho melontarkan kritik yang cukup keras kepada gelandang serang Real Madrid asal Belgia tersebut.

Hazard bermain di bawah asuhan Mourinho saat bersama Chelsea selama dua tahun. Hazard memiliki andil besar ketika Chelsea menjadi juara Premier League pada 2015. Namun selepas itu, performa Chelsea melorot, pun dengan Hazard. Pencapaian buruk pada akhirnya berujung pada pemecatan Mourinho.

Baca Juga:

Chelsea Tak Jadikan Eden Hazard Prioritas

CLBK, Eden Hazard Ingin Kembali ke Chelsea

Real Madrid Buka Pintu buat Eden Hazard

Kepada talkSPORT, Mourinho menjawab pertanyaan soal Hazard. Dan, pelatih Roma itu menjawab dengan blak-blakan. "Dia pemain luar biasa yang buruk dalam latihan."

"Dia datang ke lapangan setiap pagi dan tidak banyak bekerja. Bisa dibayangkan apa jadinya jika dia bersikap selayaknya pemain profesional," ujar Mourinho.

"Anda bayangkan, apa yang bisa dia lakukan jika berperilaku profesional."

Di sisi lain, Mourinho tidak meragukan kemampuan Hazard yang disebutnya pemain bertalenta alami dan pribadi yang baik.

"Dia laki-laki yang baik. Dia kepala keluarga yang sangat luar biasa. Dia cenderung pendiam dan fokus kepada keluarga," kata Mourinho.

"Tapi sekali lagi, tiap kali di lapangan latihan, dia tidak banyak bekerja. Apa yang Anda lihat saat pertandingan, itu bukan hasil latihan. Itu adalah talenta alaminya."

Dalam kesempatan yang sama, Mourinho juga mengomentari kesulitan yang dialami Hazard di Real Madrid.

"Dia pemain hebat. Ketika dia pergi ke sana (Madrid), saya berpikir wow dia akan ke klub besar. Kini dia akan merasakan tekanan besar akan selalu tampil di atas. Saya berpikir dia akan meraih Ballon d'Or. Karena dia memang luar biasa."

"Tapi, dalam hal stamina, kecepatan, kondisi fisik, dia bisa menjadi pemain yang jauh lebih baik. Itu jika dia berlatih keras," Mourinho menambahkan.

Jose Mourinho Eden hazard Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan