Real Madrid Buka Pintu buat Eden Hazard

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 07 Mei 2021
Real Madrid Buka Pintu buat Eden Hazard
Eden Hazard (twitter)

BolaSkor.com - Kesabaran Real Madrid terhadap Eden Hazard telah mencapai batasnya. Pemain Belgia tersebut kini dikabarkan masuk ke daftar penjualan bersama beberapa anggota skuad Zinedine Zidane lainnya.

Kasus Hazard bisa dibilang berbeda, karena dia tiba pada 2019 dengan tujuan menjadi superstar klub berikutnya sepeninggal Cristiano Ronaldo. Namun cedera dan faktor lain telah membuat Los Blancos frustrasi dan ingin mendepak Hazard. Klub ibu kota Spanyol tersebut akan mendengarkan tawaran yang masuk.

Baca Juga:

Real Madrid Tersingkir, Tawa Eden Hazard Picu Amarah Suporter

Zidane Berada di Ujung Tanduk, Juventus Siap Menampung

Lapang Dada, Zinedine Zidane Angkat Topi untuk Chelsea

Penampilan pemain 30 tahun tersebut kala fit belum memberikan dampak yang cukup mengingat harga yang digelontorkan Madrid terbilang besar. Hazard ditebus dengan mahar 100 juta euro dari Chelsea.

Musim ini tersisa empat pertandingan LaLiga bagi Real Madrid dan meskipun Hazard membantu Madrid merengkuh trofi LaLiga, tidak akan mengubah keputusan menjual pemain Belgia tersebut.

Dilansir Marca, kehebohan terakhir soal Hazard tertangkap kamera sedang tertawa dengan mantan rekan setimnya di Chelsea usai Madrid tersingkir dari Liga Champions tidak berpengaruh terhadap keputusan.

Hazard memiliki tiga tahun lagi dalam kontraknya dan Real Madrid masih perlu membayar pelunasan kepada The Blues.

Harga Hazard tentu merosot tajam. Sebagai contoh, Transfermarkt sekarang memberinya valuasi di angka 40 juta euro.

Musim lalu Hazard hanya bisa tampil dalam 22 pertandingan dan musim ini baru mengemas 18 pertandingan di semua kompetisi. (sav)

Real Madrid Eden hazard Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan