Eden Hazard Sindir Tottenham Tak Pernah Raih Gelar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 April 2019
Eden Hazard Sindir Tottenham Tak Pernah Raih Gelar
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengeluarkan pernyataan pedas untuk Tottenham Hotspur. Hazard mencibir Tottenham yang tidak pernah meraih gelar.

Peta persaingan zona Liga Champions di Premier League sangat ketat. Manchester United yang menempati posisi keenam hanya berjarak tiga poin dari Tottenham yang bercokol pada peringkat ketiga. Sementara itu, Chelsea hanya berjarak satu poin dari The Lilywhites.

Di tengah laju kompetisi yang sudah mendekati akhir, Hazard melontarkan pernyataan menekan Tottenham Hotspur. Tensi kian panas karena kedua klub sama-sama berasal dari London.

"Saya pikir, Tottenham selama dua atau tiga tahun terakhir telah menjadi satu di antara tim terbaik di Inggris," ujar Hazard yang telah memenangi Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga Inggris selama membela Chelsea.

Baca juga:

Pembuktian Dua Pemain Masa Depan Chelsea

Bukan Manchester United atau Liverpool, Coutinho Justru Ingin Gabung Chelsea

Eden Hazard

"Itu sudah pasti. Saya tidak suka itu, untuk bersikap adil, kami adalah Chelsea. Ini adalah derby besar melawan mereka, namun kami harus menghadapinya," sambung sang pemain.

"Itu adalah hal yang bagus untuk Premier League dengan stadion baru yang mereka miliki. Mereka punya pemain top. Namun, pada akhirnya, Anda tahu Chelsea sudah memenangi banyak trofi, sedangkan mereka tidak. Saya harap ini terus berlanjut."

Berikutnya, Chelsea akan menjamu West Ham United dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (9/4). The Blues tidak terkalahkan dari West Ham pada 12 pertandingan kandang terakhir.

Chelsea Breaking News Premier League Eden hazard Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan