Edgar Davids Ramaikan Juventus Village di Jakarta

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 27 Januari 2023
Edgar Davids Ramaikan Juventus Village di Jakarta
Edgar Davids di acara Juventus Village di Jakarta (Foto: Johan Kristiandi/BolaSkor)

BolaSkor.com - Para penggemar Juventus di Indonesia kini bisa lebih dekat dengan klub tercinta. Alasannya, Juventus menggelar acara Juventus Village, di Lippo Mall Kemang, dari 27 hingga 29 Januari 2023. Menariknya, legenda Bianconeri, Edgar Davids, turut hadir dalam acara tersebut.

Juventus mencoba memanjakan para pendukungnya di Indonesia. Klub dengan gelar Serie A terbanyak itu menggelar berbagai acara dalam rangkaian Juventus Village Jakarta.

Juventus Village 2023 mengombinasikan antara pameran trofi, jersey, permainan unik, meet & greet, penampilan DJ, hingga ditutup Nonton Bareng Juventus kontra Monza pada (29/1) malam. Juventus Village juga memiliki satu arena khusus anak-anak sehingga memudahkan penggemar untuk membawa seluruh anggota keluarga.

Selain itu, ada juga beberapa gim yang dihelat, seperti football billiard, FIFA23 turnament, dribbling challenge, football simulator, claw machine, dan glam bot.

Baca Juga:

Juventus Dihukum Pengurangan 15 Poin

Leeds United Terpincut Weston McKennie, Juventus Pasang Banderol Rp572 Miliar

Sejarah Terulang Kembali untuk Juventus

Sederet trofi yang diperlihatkan di Juventus Village

Tidak hanya itu, La Vechia Signora juga mendatangkan Edgar Davids. Pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam itu akan berada di Jakarta hingga akhirnya nonton bareng laga Juve melawan Monza.

Davids mengaku sangat senang bisa datang ke Indonesia. Ia merasa seperti di rumah sendiri.

“Luar biasa. Sangat senang bisa datang ke jakarta. Saya berharap ini membuat suporter senang dan atmosfer menjadi lebih bagus,” terang Davids di acara yang juga dihadiri BolaSkor.com.

“Saya sudah sering ke indonesia. Saya punya banyak teman di indonesia. Orang suriname memiliki kultur yang bercampur dengan Indonesia. Saya suka makanan dan orangnya ramah sekali.”

Edgar Davids memperkuat Juventus dari 1998 hingga 2004. Selama periode itu, Davids tampil dalam 235 pertandingan dengan torehan 10 gol dan 19 assist. Pria yang menjadi asisten pelatih timnas Belanda di Piala Dunia 2022 itu juga merengkuh tiga trofi Serie A.

Penulis: Johan Kristiandi

Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.181

Bagikan