BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares tak khawatir dengan dipanggilnya penjaga gawang andalannya, Andritany Ardhiyasa untuk memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Malaysia pada laga kelima babak kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022.

Kendati demikian, pelatih asal Brasil tersebut sudah mempersiapkan pemain lain untuk bisa menggantikan posisi Andritany Ardhyasa saat menghadapi Persela Lamongan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11).

Edson Tavares saat ini memiliki 23 pemain yang sangat siap untuk bermain kapanpun. Terlebih Persija Jakarta tidak perlu khawatir, lantaran pengganti dari Andritany Ardhiyasa yaitu Shahar Ginanjar juga memiliki kemampuan yang mempuni.

"Kami punya 23 pemain di dalam tim. Jadi, 23 pemain itu bisa bermain kapan saja. Kami percaya dengan seluruh pemain di tim ini," ujar Tavares.

Baca Juga:

Cetak Quat-trick, Striker Persija Jakarta Marko Simic Dipuji Mario Gomez

4 Gol Simic Bawa Persija Kalahkan Borneo FC 4-2, Persipura Tolak Kekalahan dari Bali United

"Saya percaya dengan tim ini. Saat Andritany ke Timnas Indonesia, Shahar adalah kiper yang bagus. Saya percaya 100 persen, Shahar akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk kami," kata Tavares.

Lebih lanjut, saat menjamu Borneo FC, Persija Jakarta berhasil menang dengan skor 4-2. Meski kebobolan dua kali, Tavares tetap puas dengan penampilan Andritany Ardhiyasa dan empat pemain yang ada di posisi lini belakang.

"Perlahan namun pasti, Persija kembali menemukan cara bermain semestinya dan sudah kembali ke jalur yang baik. Kebobolan dua gol pada laga menurut saya itu bukan masalah di lini belakang," tutur Tavares.

Kemenangan atas Borneo FC mengantar Persija menggeser Barito Putera di peringkat ke-12 dan perlahan menjauh dari zona merah. Macan Kemayoran mengumpulkan 31 poin dari 26 pertandingan.