BolaSkor.com - Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (20/10), pasti digelar. Namun sampai dengan saat ini masih belum ada kepastian pertandingan tersebut digelar dengan atau tanpa penonon.

Pertandingan digelar di hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Republik Indonesia yang akan berlangsung di Jakarta. Pelantikan berdampak ke semua pertandingan, di antaranya lantaran tak mendapat izin.

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares tidak mau memikirkan hal tersebut. Ia hanya memikirkan pertandingan saja, karena menurutnya fokus seorang pelatih hanya untuk membawa tim menang.

Baca Juga:

Debut Kurang Manis, Edson Tavares Ingin Pemain Persija Jakarta Lupakan Euforia Juara

Tiga Laga Tandang Beruntun Jadi Tantangan Edson Tavares di Persija

"Sejauh ini memang belum ada kepastian meskipun tadi sudah ada beberapa staf yang ikut meeting," kata Edson Tavares pada saat konfrensi pers sebelum pertandingan di Stadion Andi Mattalatta Matoangin, Sabtu (19/10).

"Tapi bagi Persija kami tidak ada masalah meski ada penonton atau tidak, kami sekarang ada di posisi bawah dan kami datang untuk bertanding, ada atau tidak ada penonton kami akan berjuang pada pertandingan tersebut," tambah pelatih asal Brasil tersebut.

Saat ini Persija Jakarta berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019. Macan Kemayoran berada di posisi ke-16 dengan meraih 20 poin dari 20 pertandingan. Sementara PSM Makassar berada di posisi kesembilan dengan raihan 30 poin dari 20 laga yang sudah mereka lakoni.