Eduardo Almeida Sikapi Kritik Imbas Performa Arema FC Tak Memuaskan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 01 Agustus 2022
Eduardo Almeida Sikapi Kritik Imbas Performa Arema FC Tak Memuaskan
Arema FC. (LIB)

BolaSkor.com - Eduardo Almeida tak menutup mata atas datangnya berbagai kritik dari sejumlah pihak. Meski di satu sisi, ia sukses mempersembahkan kemenangan pada pertandingan kandang pertama kepada suporter.

Situasi itu terjadi setelah kemenangan 2-1 yang dipetik Johan Al Farizi dkk atas PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (30/7). Karena sebelumnya, Arema FC takluk dengan skor telak 0-3 saat melawat ke markas Borneo FC Minggu (24/7).

Meski mampu mencapai target yang diinginkan, namun tak menghentikan kritikan. Sebagian suporter menilai penampilan anak asuhnya sepanjang 90 menit di lapangan masih kurang memuaskan.

Baca Juga:

Persib Dapat Kekuatan Tambahan Hadapi Borneo FC

Dewa United FC Berbenah Pasca Kalah dari Persikabo 1973

"Ya saya tahu, bahwa kemenangan ini tidak otomatis memuaskan semua pihak," ungkap Pelatih Arema FC asal Portugal itu saat sesi jumpa pers.

Meski demikian, ia juga tidak bisa memaksakan suporter untuk memiliki persepsi yang sama. Yang jelas, tugasnya mencapai target tiga poin sudah terjawab dengan baik saat melumat PSIS.

"Saya ikut senang dengan suporter yang puas lewat kemenangan ini. Tapi saya juga tidak bisa melakukan apa pun terhadap mereka yang kurang puas (dengan penampilan tim)," ulasnya.

Yang pasti, ia meminta suporter tak mengurangi dukungan untuk mengiringi perjuangan Arema FC. Lantaran Tim Singo Edan ditunggu jadwal berat lagi, yaitu menjamu PSS Sleman pada pertandingan ke-3 Liga 1 di Malang, Jumat (5/8) nanti. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan