BolaSkor.com - PSS Sleman baru saja ditinggal sang pelatih Eduardo Perez. Pria asa Spanyol itu memutuskan mundur hanya sepekan jelang kick off Liga 1 2020.

Situasi itu mendapat tanggapan dari penyerang Irfan Bachdim. Pemain yang diboyong dari Bali United tersebut belum merasakan sentuhan Eduardo di PSS.

Usai diperkenalkan lalu, Bachdim memang hadir di latihan namun hanya sebatas perkenalan. Setelah itu, dia langsung mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta.

"Ya tentu saya sedih ya. Apalagi saya datang karena faktor coach Eduardo," kata Irfan usai latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Selasa (25/02).

Baca Juga:

Eduardo Perez Mundur, PSS Sleman Belum Ada Progam Kepelatihan dan Latihan Seadanya

Slemania Desak Manajemen PSS Sleman Segera Tunjuk Pelatih Baru

Meski demikian, penyerang berusia 31 tahun itu mencoba bijak dengan keputusan Eduardo. Baginya, pelatih mundur maupun datang jadi hal wajar yang terjadi di sepak bola.

Bachdim bahkan menyamakan situasi yang dirinya rasakan di Timnas Indonesia. Dia sejatinya antusias dengan keberadaan Indra Sjafri di staf kepelatihan. Namun Indra udah tak di tim saat pemusatan latihan berlangsung.

"Saya juga baru saja datang ke Timnas, coach Indra Sjafri malah ke luar. Tapi memang berat menjadi pelatih karena harus bagus untuk memimpin pemain," tegas dia. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)