Edukasi Seks ala Antonio Conte untuk Pemain Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 23 November 2019
Edukasi Seks ala Antonio Conte untuk Pemain Inter Milan
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memiliki saran menarik untuk para pemainnya ketika berhubungan seks dengan kekasih atau istri mereka. Edukasi seks yang diberikan Conte itu adalah posisi yang ideal ketika berhubungan intim.

Conte, 50 tahun, berusaha melakukan berbagai macam cara agar timnya dapat terus bersaing dengan Juventus dalam perburuan Scudetto 2019-20. Termasuk dengan tipsnya bagi pemain Nerazzurri dalam berhubungan intim.

"Saya menyarankan kepada pemain-pemain saya untuk menjalani seks dalam waktu singkat, dengan upaya seminimal mungkin dan berada di posisi di bawah pasangan mereka, istri mereka, karena kemudian setelahnya Anda tak perlu berlebihan," tutur Conte kepada L'Equipe.

Mantan pelatih Juventus dan Chelsea saat ini membawa timnya bersaing ketat dengan Juventus. Kedua tim hanya dipisahkan satu poin: Juve di peringkat satu dan Inter di urutan dua klasemen. Conte membawa mentalitas juaranya ke klub.

Baca Juga:

Diteror dengan Peluru dan Surat Ancaman, Antonio Conte Dapat Pengamanan Ekstra

Antonio Conte Disebut Sudah Terbiasa Mengeluh Sejak Masih di Juventus

Antonio Conte dan Maurizio Sarri Beri Penilaian soal Penggunaan VAR

Antonio Conte

Salah satu hal yang membedakan Conte dengan pelatih lainnya adalah karakternya yang berapi-api ketika pertandingan berlangsung, atau saat ia memberi instruksi kepada rekan setim.

"Seketika saya bekerja, saya menuntut keseriusan, kemudian saya menetapkan aturan dan membatasi untuk memberikan arah. Kami semua sangat bagus ketika berbicara soal aturan, tapi seberapa banyak yang punya kekuatan dan hasrat untuk memaksakannya ketika masalah tiba?" tambah Conte.

"Banyak orang menjauh untuk menghindari isu, saya tidak seperti itu. Meski begitu, Anda bisa jadi apapun yang Anda inginkan. Jika Anda punya karier sepak bola yang hebat, pemain akan mengevaluasi Anda, menilai Anda dan dalam waktu dua pekan mereka berkata 'Ini pelatih top, ini bukan pelatih top, atau ini pelatih standar," pungkas dia.

Breaking News Antonio Conte Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan