Efek Domino jika Zinedine Zidane Latih PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 28 Mei 2021
Efek Domino jika Zinedine Zidane Latih PSG
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Juru taktik asal Prancis, Zinedine Zidane, baru saja menanggalkan jabatannya sebagai pelatih Real Madrid. Kini, sang pelatih dikaitkan dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Akan ada sejumlah efek yang terjadi jika Zidane benar menuju Paris.

Zinedine Zidane memutuskan pergi dari Real Madrid untuk kedua kalinya. Merasa gagal meraih prestasi dianggap menjadi satu di antara penyebab Zizou meninggalkan Karim Benzema dan kawan-kawan. Padahal, Madrid tak punya niatan mendepak Zidane.

Dengan prestasi dan nama besar yang berada di pundak, Zidane tak butuh waktu lama untuk mendapatkan tawaran melatih kembali. Pakar bursa transfer Italia, Nicolo Schira, mewartakan Paris Saint-Germain menargetkan Zidane sebagai pelatih selanjutnya.

Baca juga:

Bintang PSG Diramal Bawa Manchester United Jadi Penantang Gelar

Neymar Anggap Barcelona Tak Mampu Bayar Gajinya

Ironi PSG: Gagal di Eropa, Kini Terancam Kehilangan Takhta Domestik

Zinedine Zidane

Kedatangan Zidane diyakini akan menimbulkan sejumlah dampak. Pertama adalah kepergian pelatih saat ini, Mauricio Pochettino.

Meskipun kebersamaan Pochettino dengan PSG baru seumur jagung, tetapi perpisahan tak terelakkan jika Zidane benar-benar datang. Para petinggi PSG diyakini lebih memprioritaskan Zidane daripada pelatih asal Argentina tersebut.

Lebih lanjut, Tottenham Hotspur dikabarkan siap menampung Pochettino. The Lilywhites ingin mengambalikan kembali Pochettino ke jabatan manajer.

Syahdan, kedatangan Zidane juga akan memudahkan langkah PSG memperpanjang kontrak Kylian Mbappe. Sebab, Zidane adalah pelatih yang sangat dikagumi Mbappe. Sang striker diyakini akan mengurungkan niat menuju Real Madrid jika Zidane menjadi pelatih PSG.

Real Madrid Audisi Pelatih

Sementara itu, Real Madrid juga mulai bergerak mencari pelatih anyar. Berita terbaru menyatakan target utama Los Blancos adalah mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Madrid pernah mendekati Conte pada 2018. Namun, sang pelatih memilih menolak. Selain Conte, Raul Gonzalez juga masuk radar Los Blacos.

Paris Saint-Germain Presiden Paris Saint-Germain Breaking News Real Madrid Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan