BolaSkor.com - AC Milan akan kembali berurusan dengan super agen dunia, Mino Raiola. Kali ini, Rossoneri akan membahas transfer Zlatan Ibrahimovic dan kontrak anyar untuk Gianluigi Donnarumma.

Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic sudah memastikan akan meninggalkan LA Galaxy pada Desember 2019. Kabarnya, mantan penyerang Barcelona itu ingin kembali ke Eropa sebelum gantung sepatu.

Keinginan Ibra tersebut disambut baik AC Milan. Maklum, saat ini Rossoneri sedang mencari penyerang tajam, sekaligus berpengalaman.

Baca Juga:

Ditolak Liverpool karena Pernah Bela Manchester United, Ibrahimovic Semakin Merapat ke Serie A

Demi Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Siap Lego Tiga Pemain

Mengintip Peluang AC Milan Mempertahankan Krzysztof Piatek dari Buruan Real Madrid

Gianluigi Donnarumma

Zlatan Ibrahimovic juga bisa menjadi solusi yang baik untuk keuangan AC Milan. Il Diavolo Rosso bisa mendatangkan sang striker secara cuma-cuma.

Pada saat yang bersamaan, Milan juga sedang bekerja untuk menambah durasi kontrak Gianlugi Donnarumma yang akan berakhir pada 2021. Milan tidak ingin kehilangan kiper tim nasional Italia tersebut. Maklum, beberapa media Italia mengatakan Juventus membidik sang kiper.

Milan bisa menuntaskan kedua negosiasi tersebut secara bersamaan dengan bertemu Mino Raiola. Namun, Milan diprediksi tidak akan mudah membuat Raiola memberikan lampu hijau.

Mino Raiola dikabarkan punya hubungan yang buruk dengan petinggi Milan. Raiola pernah memaksa Milan menaikkan gaji Donnarumma pada musim panas dua tahun lalu. Bila tidak setuju, Raiola siap mencarikan destinasi anyar untuk sang klien.

AC Milan akhirnya luluh dan bersedia memberikan kontrak dengan nilai gaji tinggi. Kabarnya, Raiola ikut mendapatkan keuntungan dari nilai komisi.

Mino Raiola diperkirakan akan kembali memanfaatkan kesempatan ini untuk meminta komisi tinggi pada Milan. Rossoneri dalam dilema karena Ibra dan Donnarumma adalah pemain yang masuk dalam rencana.

Mantan petinggi AC Milan, Massimiliano Mirabelli, pernah meyebut Mino Raiola adalah sosok yang menguras kekayaan Milan. Mirabelli mengatakan, Raiola setidaknya mendapatkan keuntungan 100 juta euro dari hasil berbisis dengan Milan.