BolaSkor.com - Tiga pemain yang berkarier di luar negeri, yakni Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Ezra Walian mendapat pengecualian dari pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. Ketigannya tampak tak terlalu diwajibkan untuk mengikuti persiapan Timnas Indonesia U-22 sejak awal, yang difokuskan Indra Sjafri sebagai ajang untuk seleksi.

Hal ini karena kualitas ketiganya sudah diketahui oleh Indra Sjafri. Berbeda dengan sejumlah nama baru, yang perlu dicek lagi kemampuannya.

"Saat ini mereka sedang persiapan sama seperti kami. Saya tahu Saddil, tahu Egy, dan Ezra," kata Indra Sjafri.

"Yang diseleksi itu kan yang tidak saya tahu. Jadi silakan mereka nyaman di sana, melakukan persiapan agar kondisinya lebih baik," sambung Indra Sjafri.

Baca Juga:

Empat Nama Baru yang akan Dipanggil Indra Sjafri ke Timnas Indonesia U-22

Dapat Kesempatan Bela Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar Janji Tak Buat Kacau

Meski begitu, Indra Sjafri mengatakan bahwa ketiganya belum pasti akan menjadi bagian skuat Garuda, terutama untuk ajang terdekat Piala AFF U-22 di Kamboja, 17 Februari sampai 2 Maret.

"Belum tentu juga kalau masuk skuat. Tetapi saya mengamati, sama seperti yang di sini. Saya lebih baik mengambil sikap, mereka persiapan di klubnya," sambung Indra Sjafri.

Ketiga nama belum bergabung sejak Timnas Indonesia U-22 menggelar persiapan mulai Senin (7/1). Saddil Ramdani diketahui sudah bersama klub Pahang FA dan telah ikut menjalani persiapan di Thailand, sementara Egy dan Ezra sudah bergabung ke klubnya, Lechia Gdansk dan RKC Waalwijk.

"Kami akan lihat. Kami berkomunikasi baik dengan klub mereka. Kapan mereka harus datang, nanti kami akan bersurat," terang Indra Sjafri.