Egy Maulana Vikri Tiba di Hotel Timnas Indonesia Menginap

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 21 Desember 2021
Egy Maulana Vikri Tiba di Hotel Timnas Indonesia Menginap
Egy Maulana Vikri saat bermain untuk klubnya, FK Senica. (Instagram Egy Maulana Vikri)

BolaSkor.com - Pemain FK Senica, Egy Maulana Vikri, sudah bergabung dengan Skuat Timnas Indonesia di Singapura. Egy tiba di Hotel Orchard, Singapura, tempat Skuat Timnas Indonesia menginap pada Selasa (21/12) malam WIB.

Kabar tibanya Egy di Hotel Orchard diketahui dari pesan yang diteruskan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, kepada awak media di grup whatsapp. Iriawan juga membagikan foto Egy yang sedang mengenakan jaket denim.

"Alhamdulillah, Egy sudah sampai Singapura dan sudah di Hotel Orchard," tulis pesan yang dibagikan Iriawan.

Egy Maulana Vikri tiba di tempat Skuat Timnas Indonesia menginap, Hotel Orchard, Singapura, Selasa (21/12) malam WIB. (PSSI)

Meski sudah bergabung dengan rekan-rekannya, Egy dipastikan masih absen di semifinal leg pertama Piala AFF 2020 melawan Singapura yang akan digelar di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (22/12) malam WIB. Hal itu disampaikan oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

"Egy Maulana Vikri tidak main untuk laga besok. Ia sampai di Singapura hari ini dan besok akan diberikan istirahat," kata Shin Tae-yong dalam pre-match press conference, Selasa (21/12).

Baca Juga:

Shin Tae-yong Pastikan Egy Maulana Vikri Tak Bela Timnas Indonesia di Semifinal Pertama

Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Singapura Ludes Terjual Hanya dalam 12 Jam

Shin Tae-yong menuturkan, Egy bakal disiapkan untuk bermain di semifinal leg kedua yang digelar Sabtu (25/12) malam WIB. Namun, Shin masih akan melihat sejauhmana kesiapan Egy untuk tampil di pertandingan tersebut.

"Mungkin pertandingan berikutnya baru dimainkan," ujar Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia PSSI Egy Maulana Vikri Mochamad Iriawan Shin Tae-yong Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.301

Bagikan