Eintracht Frankfurt Naikan Harga Luka Jovic, Real Madrid Batalkan Pembelian

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 Juni 2019
Eintracht Frankfurt Naikan Harga Luka Jovic, Real Madrid Batalkan Pembelian
Luka Jovic (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Marid dilaporkan El Confidencial mengambil langkah mundur dalam perburuan Luka Jovic. El Real melakukan hal tersebut setelah Eintracht Frankfurt menaikan harga sang pemain.

Luka Jovic menjadi satu di antara penyerang yang tengah naik daun. Pada musim ini, Jovic tampil tajam dan membawa Frankfurt hingga semifinal Liga Europa. Luka Jovic dikenal sebagai penyerang yang bisa bermain sedikit melebar.

Luka Jovic mengemas 27 gol plus tujuh assist pada musim ini. Jumlah tersebut terbilang banyak untuk pemain yang baru berusia 21 tahun.

Tidak heran, Real Madrid tertarik mendapatkan Luka Jovic. Apalagi, Los Blancos memang sedang mencari penyerang anyar untuk menggantikan peran Karim Benzema yang mulai melambat. Selain itu, Madrid menilai Jovic punya masa depan lebih menjanjikan ketimbang kandidat lainnya, Mauro Icardi.

Baca Juga:

Presiden Real Madrid Konfirmasi Sergio Ramos Ingin Hengkang

Presiden Madrid Sangat Berharap Hazard Datang Tahun Ini

Luka Jovic

Real Madrid dan Eintracht Frankfurt dikabarkan sepakat dengan harga 65 juta euro. Namun, Frankfurt semena-mena menaikan harga Luka Jovic hingga 80 juta euro.

Hal itu membuat Real Madrid mengurungkan niat memboyong Luka Jovic. Kini, Los Merengues lebih fokus pada penyerang yang sudah teruji kualitasnya, Neymar.

Real Madrid menilai Neymar bisa menjadi mesin gol. Selain itu, dari luar lapangan, Neymar juga bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo untuk menarik sponsor.

Namun, bukan perkara mudah mendapatkan pemain tim nasional Brasil tersebut. Sebab, Paris Saint-Germain dilaporkan tidak akan melepas Neymar di bawah angka 200 juta euro.

Real Madrid Breaking News Luka Jovic Eintracht frankfurt Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan