BolaSkor.com - Persija Jakarta melakukan perubahan dalam komposisi manajerial tim. Salah satunya dengan menunjuk Ganesha Putera sebagai Wakil Presiden Persija.

Ganesha sebelumnya menjabat sebagai Direktur Persija Development sejak 2019. Kini Ia naik jabatan untuk membantu tugas Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

"Saya mengangkat Ganesha sebagai Wakil Presiden. Dia akan membantu saya dalam pembenahan organisasi di level manajemen klub,” kata Prapanca.

Baca Juga:

Persija Mulai 'Bersih-bersih', 7 Pemain Sudah Dilepas

Gagal Total Musim Lalu, Persija Dinilai Sangat Serius Hadapi Liga 1 2022/2023

Prapanca berharap dengan keberadaan Ganesha Putera sebagai Wakil Presiden Persija bisa membuat dirinya lebih mudah untuk mencapai target yang diberikan oleh direksi.

"Tantangan musim depan akan semakin berat, jadi kami harus mempersiapkan diri lebih baik lagi,” tutur Prapanca.

Sementara itu, Ganesha Putera mengaku siap menjalankan tugas baru yang diberikan kepadanya. Dia menyebut kalau penunjukannya sebagai suatu amanah yang harus dijalankan demi membawa Persija kembali meraih prestasi.

"Nantinya ada pembagian tugas yang diembankan kepada saya. Saya akan lebih banyak di operasi sepak bolanya sehingga ada satu benang merah di seluruh tim Persija,” tutur eks Asisten Direktur Teknik PSSI pada 2017-2019 tersebut.