BolaSkor.com - Mantan pelatih Taufik Hidayat, Mulyo Handoyo, membuka peluang kembali melatih Indonesia. Namun, saat ini Mulyo enggan berkomentar lebih jauh terkait hal tersebut.

Mulyo Handoyo terkenal sebagai pelatih tunggal putra yang mampu mengangkat performa Taufik Hidayat. Tangan dinginnya membuat Taufik tampil fantastis.

Semasa dilatih oleh Mulyo Handoyo, Taufik Hidayat meraih berbagai gelar bergengsi. Termasuk di Antaranya medali emas Olimpiade 2004 serta juara dunia 2005.

Baca Juga:

Nostalgia - Ketika Indonesia Sapu Bersih Tujuh Medali Emas Bulu Tangkis di SEA Games 2007

Cedera, Mohammad Ahsan Tetap Perkasa di Indonesia Masters 2020

Meski demikian, kini Mulyo Handoyo menangani Singapura. Handoyo sendiri mengaku tertarik untuk kembali menangani Indonesia, meski mengaku saat ini belum ada tawaran.

"Belum ada tawaran, jangan bicara itu lah. Kalau dibilang kangen ya kangen, karena saya orang Indonesia. Mau diapa-apakan juga ya tetap Indonesia," ujar Mulyo Handoyo ketika ditemui pada acara Indonesia Masters 2020.

"Cuma kan saya sebagai pelatih harus profesional. Di mana kita bekerja harus melakukan yang terbaik, bertanggung jawab. Sama dahulu kejadian 2004, saya itu baru perpanjang kontrak dengan Singapura."

"saya dari 2001-2003 di Singapura, akhirnya diperpanjang. Baru perpanjang 2-3 bulan saya disuruh kembali (oleh PBSI). saat itu saya serahkan kepada Singapura, kalau tak boleh ya gimana orang saya sudah tekan kontrak ya harus tanggung jawab di sana," sambungnya.