BolaSkor.com – Belum lama ini, Kalteng Putra kembali menjadi sorotan. Masalahnya tetap sama yaitu gaji yang belum tentas dibayar oleh manajemen Kalteng Putra kepada seluruh pemain yang bermain di Liga 1 2019 lalu.

Instagram Kalteng Putra ini diserang oleh mantan pemainnya yang membela di Liga 1 2019 lalu. Para pemain tersebut menagih janji manajemen Kalteng Putra untuk segera melunasi tunggakan gaji yang belum diselesaikan.

Kalteng Putra memang sering menunggak gaji para pemain. Wajar saja pemain seperti Patrich Wanggai dan I Gede Sukadana terlihat vokal untuk bisa meminta hak rekan-rekannya untuk bisa terpenuhi.

Baca Juga:

Final Liga 2 2020 Akan Digelar di SUGBK

Pertandingan Persiba Balikpapan Kontra Kalteng Putra Jadi Laga Pembuka Liga 2 2020

“Sampai dengan saat ini Kalteng Putra masih meunggak dua bulan gaji. Bukan cuma saya saja yang belum dibayar gajinya, tapi seluruh pemain yang ada di Kalteng Putra pada 2019 lalu belum dibayar,” kata Sukadana ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

“Bahkan ada dua ofisial yang dari Brasil menanyakan kepada saya soal gaji tersebut. Saya berharap permasalahan ini bisa cepat terselesaikan dan manajemen bisa bertemu dengan kami untuk membicarakan masalah ini,” tambahnya.

Sukadana menambahkan para pemain sudah melaporkan ke Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI). Ia pun berharap APPI bisa menyelesaikan masalah ini dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) lebih bisa melihat masalah ini dengan jeli.

“Saya sudah bicara ke Ponaryo Astaman tentang masalah ini. Ia pun menyambut baik dan mengatakan bahwa masalah ini sudah diserahkan kepada PT LIB dan akan segera diproses,” tutup Sukadana.