Eks Pemain Persija Jakarta Jalani Tes Medis di PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 26 Maret 2019
Eks Pemain Persija Jakarta Jalani Tes Medis di PSS Sleman
Rudi Widodo. (Instagram Rudi Widodo)

BolaSkor.com - Pemain yang musim lalu memperkuat Persija Jakarta, Rudi Widodo, dikabarkan akan segera merapat ke PSS Sleman. Sinyal itu semakin diperkuat dengan telah dijalaninya tes kesehatan bersama juara Liga 2 2019 tersebut.

Seperti yang tertulis di twitter @pssleman, mengungkapkan bahwa PSS kedatangan pemain lokal dan sudah ikut menjalain serangkaian tes medis bersama tim berjuluk Super Elang Jawa ini.

"Kegiatan padi hari ini. Alfonso dan Brian menjalai tes kesehatan. Sementara Guilherme Batata masih dalam proses melakukan lanjutan tes medis. PSS juga kedatangam satu pemain lokal yakni Rudi Widodo yang turut bergabung dalam rangkaian tes medis sebelum bergabung dengan tim," tulisnya.

Baca Juga:

Persiapan PSS Sleman Jelang Liga 1 2019

Cerita Terkait PSS Sleman Sebelum Cristian Gonzales Merapat ke Bogor FC

PSS memang membutuhkan tambahan pemain, salah satunya di lini depan. Kehadiran sosok penyerang baru memang PSS butuhkan untuk mambah ketajaman daya serang, mengingat di sektor itu baru memiliki Kushedya Hadi Yudho.

Selain menanti hasil dari tes medis tersebut, PSS juga masih menunggu perkembangan dari pemain asing asal Ukraina, Yevhen Bokhasvili yang belum berada dalam kondisi 100 persen.

Diketahui mantan penyerang timnas Ukraina U-21 itu masih dalam proses penyembuhan. Meski dirinya sudah bergabung dengan latihan, perkembangannya berada dalam pantauan tim pelatih.

"Tadi memang bergabung dalam latihan, tapi masih menyesuaikan dalam arti jika terasa sakit dia akan menepi. Secara sekilas memang belum maksimal," tegas Seto. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Persija jakarta PSS Sleman Rudi Widodo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan