Eks Penyerang Timnas Indonesia U-19 Ungkap Targetnya Usai Direkrut Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 04 Januari 2022
Eks Penyerang Timnas Indonesia U-19 Ungkap Targetnya Usai Direkrut Persija Jakarta
Irfan Jauhari resmi bergabung dengan Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Eks penyerang Timnas Indonesia U-19, Irfan Jauhari, mengungkapkan targetnya usai direkrut Persija Jakarta. Irfan Jauhari didatangkan Persija setelah membantu Persis Solo meraih gelar juara Liga 2 musim ini.

Meski didatangkan dari Persis Solo, Irfan Jauhari sejatinya pemain milik Bali United. Persis meminjam Irfan Jauhari dari Bali United sejak 28 April 2021.

Irfan Jauhari kemudian resmi diumumkan sebagai pemain anyar Persija pada Selasa (4/1) siang WIB. Pemain berusia 20 tahun tersebut jadi rekrutan keenam Persija di bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022.

Sebelumnya, Persija berhasil mengamankan tanda tangan Ichsan Kurniawan, Samuel Simanjuntak, Ahmad Bustomi, Makan Konate, dan Ikhwan Ciptady. Di sisi lain, dengan bergabungnya Irfan Jauhari, maka Angelo Alessio punya opsi tambahan di lini depan selain Marko Simic, Riko Simanjuntak, Alfriyanto Nico Saputro, Osvaldo Haay, dan Taufik Hidayat.

Baca Juga:

Persija Jakarta Rekrut Irfan Jauhari dari Persis Solo

Pratama Arhan Dikabarkan Diminati Banyak Klub Korsel, Termasuk Daejeon Hana

Setelah resmi menjadi pemain Persija, Irfan Jauhari langsung membeberkan targetnya. Pemain asal Ngawi tersebut bertekad membantu Persija mengakhiri Liga 1 musim ini di posisi terbaik.

"Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat membantu Persija memperbaiki peringkat di klasemen," kata Irfan Jauhari dalam rilis yang diterima BolaSkor.com, Selasa (4/1).

Irfan Jauhari menambahkan, dirinya juga sangat termotivasi bisa memenuhi harapan dan ekspektasi manajemen, tim pelatih, dan suporter. Ia bertekad bisa mencuri hati The Jakmania dengan penampilan terbaiknya.

"Saya tahu suporter Persija sangat besar. Saya akan berusaha untuk mewujudkan harapan mereka," ujar pemain yang akan memakai nomor punggung 70 itu.

Persija jakarta Persis Solo Irfan jauhari Bursa transfer Liga 1 Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan