Eks Persib Bandung Vladimir Vujovic akan Jadi Pelatih PSIM Jogja

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 Maret 2019
Eks Persib Bandung Vladimir Vujovic akan Jadi Pelatih PSIM Jogja
Vladimir Vujovic. (Instagram Bogor FC)

BolaSkor.com - Vladimir Vujovic dikabarkan akan menangani PSIM Jogja di Liga 2 musim 2019. Kesepakatan secara lisan disebut-sebut sudah tercapai antar kedua belah pihak.

Vladimir Vujovic sebenarnya adalah pelatih yang akan menangani Bogor FC di Liga 2 musim 2019. Namun, mundurnya Effendi Syahputra dari jabatan sebagai CEO, disebut-sebut membuat kondisi tim berjuluk Laskar Kujang itu goyang.

Situasi ini coba dimanfaatkan oleh PSIM dengan menarik mantan pemain Persib Bandung dan Bhayangkara FC itu sebagai pelatih kepala. Bahkan pihak manajemen PSIM mengatakan kesepakatan sudah terjalin dan tinggal menunggu kedatangan pelatih itu.

Baca Juga:

Investor Baru Masuk PSIM Jogja, Brajamusti Menyambut dan Siap Berbenah

Raphael Maitimo Selangkah Lagi Gabung PSIM Jogja

"Saya sudah mendapat konfirmasi, bahwa saya dan manjemen Bogor FC sudah setuju untuk menarik Vlado ke PSIM. Masih secara lisan, namun karena saya berteman dengan mereka dan sama-sama berbisnis di pasar modal, jadi intinya a promise is a debt," ungkap CEO PT. PSIM Jaya, Bambang Susanto.

Sebenarnya ada banyak pelatih yang berminat untuk membesut Laskar Mataram di musim 2019. Salah satunya adalah Jaya Hartono yang secara terang terangan tertarik menagani tim asal kota Yogyakarta itu.

Namun kesepakatan yang telah terjadi dengan Vlado membuat pihak manajemen melupakan semua kandidat yang masuk dalam bidikannya. "Berhubung kami sudah terima konfirmasi dan Vlado cocok ke kami, yang lain tidak kami pertimbangkan lagi."

"Mudah-mudahan minggu depan dia bisa datang dan segera kami perkenalkan. Dia yang nantinya atur komposisi pemain," tutup Bambang. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSIM Jogja Vladimir Vujovic Breaking News Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan