Investor Baru Masuk PSIM Jogja, Brajamusti Menyambut dan Siap Berbenah

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 Maret 2019
Investor Baru Masuk PSIM Jogja, Brajamusti Menyambut dan Siap Berbenah
Caretaker CEO PSIM Jogja, Bambang Susanto (tengah) bersama para pengurus. (Bolaskor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - PSIM Jogja menginginkan prestasi yang lebih baik di Liga 2 musim 2019. Demi ambisi tersebut, PSIM menggandeng investor baru untuk membawa tim asal kota Yogyakarta ini lebih maju.

Sosok tersebut adalah Bambang Susanto, yang kemudian menjadi CEO PT PSIM Jaya. Bambang menyatakan dirinya akan terus berkoordinasi dengan kelompok suporter demi kemajuan prestasi tim kebanggaannya.

Menurutnya semua pihak harus berjalan bersama untuk mewujudkan target dan berharap ke depan komunikasi antara manajemen dan kelompok suporter akan lebih harmonis.

"Saya akan bertemu dengan mereka. Koordinasi harus berlanjut, bagaimanpun tanpa mereka (suporter) saya tidak bisa berjalan sendiri," ujar Bambang.

Baca Juga:

Raphael Maitimo Selangkah Lagi Gabung PSIM Jogja

Fabiano Beltrame Bukan Ancaman dalam Persaingan di Skuat Persib Bandung

Selain itu, Bambang menngingatkan kepada suporter PSIM untuk bisa lebih menjaga sikap saat mendukung tim kebanggaan. Bagaimanapun perilaku dari suporter akan berdampak pada klub yang mereka dukung.

"Kami akan ingatkan ke suporter karena apa yang dilakukan mereka akan berdampak ke klub. Kami juga harus intensif memberi arahan ke mereka demi kemajuan PSIM," tutupnya.

Sementara itu, kelompok suporter PSIM Jogja, Brajamusti menyambut kehadiran Bambang Susanto. Mereka berharap kehadiran investor baru akan membawa prestasi yang lebih mengkilap untuk tim kesayangannya.

Brajamusti meyakini kehadiran Bambang sebagai CEO menjadi awal kebangkitan PSIM di sepak bola Indonesia. Hal itu disampaikan oleh ketua Presiden Brajamusti, Muslim Burhanudin.

"Senang pastinya, setelah sekiam lama akhirnya kebangkitan tim yang kami cintai ini tiba. Semoga era kejayaan PSIM kembali dan ini adalah momentum yamg bagus. Tim ini menuju era yang lebih profesional, tentu ini harapan kami," ujarnya.

Melihat progres yang ditunjukkan oleh manajemen, pria dengan sapaan Tole menghimbau kepada para anggota Brajamusti agar bisa lebih dewasa. Menurutnya, sudah saatnya mereka meninggalkan citra buruk yang melekat pada kelompok suporter.

"Stigma negatif yang melekat pada suporter harus kami hilangkan, berikan suasana yang nyaman di tribun maupun di perjalanan berangkat dan pulang dari stadion," terangnya.

"Semua diawali dari diri kami dan akan kami tularkan ke teman dekat atau komunitas suporter. Jangan ada lagi hal-hal yang merugikan tim kebanggaan, jayalah PSIM," jelasnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSIM Jogja Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan