Eks Persib Mungkin Dapat Kepercayaan Djanur di Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 10 Maret 2019
Eks Persib Mungkin Dapat Kepercayaan Djanur di Persebaya
Imam Arief Fadillah. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Kabar gembira datang bagi penjaga gawang Persebaya Surabaya, Imam Arief Fadillah. Pasalnya, ia akan segera menjalani debutnya. Yaitu saat Persebaya menghadapi PS TIRA-Persikabo dalam lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3) mendatang.

Sebelumnya, dua penjaga gawang Persebaya lainnya yaitu Miswar Saputra dan Abdul Rohim sudah terlebih dahulu dimainkan. Miswar bermain reguler di ajang Piala Indonesia dan satu kali tampil di ajang Piala Presiden. Tepatnya saat Persebaya berhadapan dengan Perseru Serui, Sabtu (2/3) lalu. Sementara itu, Rohim diturunkan kala Persebaya berjumpa dengan Persib Bandung, Kamis (7/3) kemarin.

"Imam kemungkinan bisa bermain, kelihatannya ketiganya ini punya kemampuan yang seimbang," ujar pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga:

Pengakuan Djanur soal Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel

Irfan Jaya Merasa Diuntungkan Strategi Pelatih Persib Miljan Radovic

Disinggung mengenai alasan rotasi, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut menampik jika hal itu dilakukan karena tak puas dengan penampilan dua kiper sebelumnya.

Seperti diketahui, Miswar sempat mendapatkan kritikan tajam saat Persebaya kebobolan dua gol di laga melawan Perseru. Dia dianggap melakukan kesalahan dalam membaca datangnya bola hingga akhirnya berujung gol.

Sementara itu, Rohim juga kebobolan dua gol saat melawan Persib. Meski demikian, Djanur tak mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan ia menilai penampilan eks PSMS Medan tersebut cukup apik. Hanya saja, ia perlu menjajal kemampuan Imam yang sejauh ini belum diturunkan.

"Rohim tidak mengecewakan, dia punya banyak save walaupun ada satu kesalahan akhir. Tapi saya apresiasi dia cukup bagus," jelas pelatih asal Majalengka tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Imam Arief Fadillah Persebaya surabaya Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan