BolaSkor.com - Kepastian dibukanya pendaftaran pemain asing, disambut baik oleh Madura United. Laskar Sape Kerrap memang dipastikan ditinggal satu legiun asingnya, Emmanuel Oti, pada lanjutan Liga 1 2020.

Selain Oti, Greg Nwokolo juga enggan berkompromi dengan kontrak baru yang disodorkan manajemen Madura United. Tidak hanya itu, Alberto Goncalves juga 'terpaksa' dipinjamkan ke Sriwijaya FC dan membuat lini depan pincang.

Meski telah memastikan mengontrak penyerang asal Liga 3, Make Aldo Maulidino, mereka masih belum puas dengan skuat yang ada.

Baca Juga:

Gagal Bermarkas di Stadion Gajayana, Persipura Tunggu Izin Pindah ke Kanjuruhan

Pelatih Persib Robert Alberts Sebut Pergantian 5 Pemain di Liga 1 2020 Belum Jelas

Madura United kemudian bergerak cepat untuk mendatangkan penyerang asal Brasil, Bruno Lopes. Dipilihnya eks penyerang Persija tersebut tak lepas dari pengalamannya bermain di Indonesia pada tahun 2017.

"Pilihan pertama pastinya tetap kualitas dan kebutuhan tim. Yang kedua kami mengutamakan pemain yang pernah bermain di Indonesia," ungkap manajer Madura United, Rahmad Darmawan.

Pria yang akrab disapa RD tersebut menuturkan bila waktu restart kompetisi yang sudah kurang dari 10 hari ini membuatnya tak mau 'berjudi'. Apalagi saat berseragam Macan Kemayoran, Bruno menjadi topskor tim dengan 10 gol.

"Kompetisi sudah mepet, sudah hampir tidak ada waktu untuk seleksi atau menunggu pemain baru beradaptasi," imbuhnya.

Bruno Lopes belum bergabung dengan Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan. Rencananya Lopes akan berangkat Sabtu besok (26/9), dengan legiun asing Madura United lainnya, Bruno Matos.

"Keduanya mungkin hanya ikut uji coba terakhir di Pamekasan,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)