Eks Petinggi Ajax Minta Maaf ke Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 09 April 2019
Eks Petinggi Ajax Minta Maaf ke Juventus
Ajax Vs Juventus. (UEFA)

BolaSkor.com - Mantan petinggi Ajax, David Endt, meminta maaf kepada Juventus. Permintaan maaf itu karena sebelumnya Endt menuding I Bianconeri melakukan doping.

Ajax bakal menghadapi Juventus pada laga perempat final Liga Champions 2018-2019. Leg pertama bakal berlangsung di markas Godenzonen, Johan Cruyff Arena, Rabu (10/4).

Dalam sejarahnya, Ajax dan Juventus memiliki catatan sejarah. Contohnya final Liga Champions 1995-1996 yang menjadi kenangan tersendiri bagi kedua kesebelasan.

Beberapa waktu lalu, mantan petinggi Ajax, David Endt, memanaskan situasi menjelang laga. Endt menyebut, kala itu Godenzonen kalah dari Juventus karena doping.

Baca Juga:

PSG dan Manchester United Berebut Penyerang Sayap Juventus

Fakta Menarik Duel Ajax Vs Juventus di Liga Champions 2018-2019

Ajax Vs Juventus

Sempat menerima kritik dari berbagai mantan pemain, David Endt pun buka suara. Endt meminta maaf dan menyebut ucapannya soal Juventus telah disalah artikan.

"Ucapan saya disalah artikan. Saya tidak berkata Juventus melakukan doping saat melawan Ajax. Saya hanya mengatakan kepada fans untuk bergurau," tutur David Endt.

"Saat itu Juventus merasa diremehkan. Saya tertawa dan berkata mungkin mereka punya mereka memiliki motivasi lebih. Saya tidak bermaksud menyebut soal doping."

"Saya tidak berniat menyinggung Juventus. Ajax tidak kalah dari Juventus karena doping, tetapi karena kami bermain buruk. Saya meminta maaf," lanjutnya.

Sebelumnya, sejumlah mantan pemain Juventus ramai-ramai mengkritik David Endt. Termasuk di antaranya Alessio Tacchinardi, Ciro Ferrara, hingga pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps.

Ajax Juventus Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan