BolaSkor.com - Dewa United FC kembali menambah amunisi jelang bergulirnya Liga 2 2021. Manajemen Dewa United FC menambah satu pemain yang pernah bermain di Liga 1, yakni Fauzan Fajri.

Fauzan merupakan mantan pemain PSIS Semarang yang berposisi sebagai pemain belakang. Fauzan bermain di PSIS pada tahun 2018 lalu. Setelah bermain di PSIS, Fauzan juga pernah bermain untuk Mitra Kukar pada awal musim 2020 lalu.

Pemain berusia 32 tahun ini memang didatangkan sesuai dengan kebutuhan tim. Pasalnya, Dewa United FC memang sedang mencari pemain untuk posisi tersebut. Bahkan tidak hanya pemain belakang saja, Dewa United FC juga sedang mencari pemain berposisi gelandang serang.

Baca Juga:

Pelatih Dewa United FC Sambut Gembira Rencana Bergulirnya Kompetisi

Ayo Ikut Vaksinasi bersama Dewa United, Daftar di Sini Gratis

"Kami masih butuh tiga pemain, sekarang sudah datang satu yaitu Fauzan Fajri. Dia mantan pemain PSIS Semarang. Kita masih tunggu yang lainnya bergabung," kata pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Fauzan sudah bergabung dalam tim dan sudah ikut latihan bersama Dewa United FC. Menurut mantan pelatih Sriwijaya FC ini menilai adaptasi yang diperlihatkan oleh Fauzan berjalan dengan baik dan tidak ada masalah yang berarti.

"Adaptasi saya lihat tidak canggung sama sekali dengan pemain lainnya. Bahkan perlahan saya lihat ia sudah mulai padu dengan pemain-pemain lain yang ada di tim ini, jadi itu bagus untuk saya," tambah mantan pelatih Kalteng Putra tersebut.

Meski sudah sedang melakukan persiapan tim, namun PT Liga Indonesia (LIB) Baru masih belum memberikan tanggal pasti untuk menggelar kompetisi Liga 2 2021. PT LIB hanya menyebutkan kompetisi kasta kedua ini hanya akan digelar pada September 2021.