Eks PSMS Medan Resmi Jadi Tambahan Tenaga PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 12 Maret 2019
Eks PSMS Medan Resmi Jadi Tambahan Tenaga PSS Sleman
Dhika Bayangkara. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Mantan kiper PSMS Medan, Dhika Bayangkara resmi memperkuat PSS Sleman untuk Liga 1 musim 2019. Ia mendapat kontrak selama satu musim bersama juara Liga 2 2018 itu.

Dhika Bhayangkara FC sendiri sebenarnya sudah lama bergabung dalam latihan PSS. Sejak sebelum Piala Presiden 2019 ini dimulai, kiper yang juga pernah memperkuat PS TIRA ini sudah berada di Sleman.

Kepastian kontrak yang didapat Dhika sendiri diperoleh dari manajer PSS, Retno Sukmawati yang menyebut kedua pihak sudah terjalin kesepakatan. "Alhamdulliah Dhika sudah resmi bergabung. Dia kita kontrak satu musim," kata Retno.

Baca Juga:

Eks Timnas Ukraina U-21 Tak Sabar Bermain untuk PSS Sleman

Layak Perkuat PSS Sleman, Purwaka Yudhi Punya Peran Penting dalam Tim

Dengan bergabungnya pemain ini, Super Elang Jawa kini telah memiliki tiga pemain yang berposisi penjaga gawang. Dhika akan bersaing untuk berebut posisi utama dengan Ega Risky Pratama dan Tri Hamdani Goentara di bawah asuhan Seto Nurdiantoro.

Sementara itu pelatih kiper tim PSS, Listianto Raharjo mengaku jika panjangnya kompetisi menjadi salah satu pertimbangan timnya menambah pemain di posisi kiper. Meski begitu, kehadirannya dirasa belum cukup untuk mengarungi kompetisi nanti.

"Pertimbangannya karena kompetisi nanti berjalan cukup panjang. Idealnya memang ada empat penjaga gawang," tegas pelatih dengan sapaan Bejo ini. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan