BolaSkor.com - Penyerang Timnas Indonesia U-19/U-20, Amiruddin Bagus Kahfi, memiliki keinginan besar untuk bermain di Eropa. Keinginan tersebut nampaknya mendapatkan lampu hijau dari keluarga, karena ini bisa menjadi langkah baik untuk Bagus.

Bagus Kahfi mendapatkan tawaran untuk bisa bermain di FC Utrecht, Belanda. Namun saat ini masih belum bisa terlaksana. Pasalnya, adik kandung dari Amiruddin Bagas Kaffa ini masih memiliki kontrak selama satu tahun bersama Barito Putera.

Bagus Kahfi sudah bertemu dengan manajemen dari dari Barito Putera. Nampaknya, ia sudah mendapatkan lampu hijau dari manajemen Laskar Antasari tersebut. Kini Bagus Kahfi hanya tinggal menunggu surat keluar dari Barito Putera.

Baca Juga:

Bagus Kahfi Masih Belum Bisa Bermain di Eropa, Mengapa?

Jack Brown Bicara Persaingan Piala Asia U-19, Siapa Paling Kuat?

"Untuk masalah ini, keluarga sangat mendukung. Sebenarnya bapak saya telat tahu tentang ini, karena saya tidak mau dia tahu dulu. Ini kan semua belum pasti tetapi pas kemarin saya gagal kontrak itu saya baru ngabarin bapak dan dia juga ikut sedih," kata Bagus Kahfi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (22/11).

"Dan sekarang alhamdulillah, kesempatan itu datang lagi dan saya tinggal nunggu surat pelepasan dari Barito Putera dan semoga bisa di selesaikan dengan cepat. Sehingga saya bisa melanjutkan karier saya di Eropa," tambah Bagus Kahfi.

Nama Bagus Kahfi ini memang menjadi sorotan para pecinta sepak bola di Indonesia. Kesembuhannya dari cedera membuat dia sangat ditunggu untuk kembali bermain untuk Timnas Indonesia U-19, baik itu pada saat latihan, Piala Asia U-19, dan Piala Dunia U-20 2021.