Eksodus Pemain Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Juli 2019
Eksodus Pemain Manchester United
Paul Pogba dan Romelu Lukaku (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan terancam kehilangan pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas 2019. Sejauh ini, sudah ada empat penggawa yang digosipkan akan meninggalkan Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer telah memulai persiapan tim jelang Premier League 2019-2020 bergulir. The Red Devils menuju Perth, Australia, untuk melakukan pemusatan latihan.

Akan tetapi, masa persiapan itu terganggu dengan kabar kepergian sejumlah penggawa Manchester United. Berdasarkan laporan Mirror, Paul Pogba, Romelu Lukaku, Victor Lindelof, dan Nemanja Matic membuka peluang angkat koper.

Paul Pogba adalah pemain yang paling vokal menyerukan ingin pergi dari Man United. Bersama sang agen, Mino Raiola, Pogba sedang berupaya mencari jalan untuk bisa pulang ke Juventus.

Pemain kedua yang tertarik pergi adalah Romelu Lukaku. Saat ini, penyerang tim nasional Belgia itu sedang menunggu hasil negosiasi antara Inter Milan dengan Manchester United.

Baca Juga:

Fred dan Andreas Pereira Kesulitan Beradaptasi di Man United karena Berasal dari Brasil

Tawaran Super Real Madrid untuk Paul Pogba

Menanti Keberanian Manchester United Pecahkan Rekor Bek Termahal Dunia

Nemanja Matic

Lukaku berharap bisa segera hengkang ke Inter Milan. Eks Everton itu sudah tidak sabar berada di bawah asuhan Antonio Conte.

Manchester United kian menggembos karena Lidelof juga dikabarkan berniat hijrah. Pemain yang dianggap sebagai calon kapten Man United di masa depan itu justru ingin menuju Barcelona.

Teranyar, Evening Standard melaporkan Nemanja Matic juga ikut masuk rombongan yang akan meninggalkan Manchester United. Mantan penggawa Chelsea itu digosipkan akan menuju satu di antara Inter atau AC Milan.

Bila keempat pemain tersebut benar-benar hengkang, Ole Gunnar Solskjaer punya tugas berat untuk mencari penggantinya. Apalagi, para pemain anyar juga membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Manchester United baru memboyong Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James. Melihat dari arah transfer, saat ini The Red Devils sedang gemar memperkuat tim dengan pemain muda menjanjikan.

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan